- Games, Playstation, Windows, Xbox

Epic Games Siap Hadirkan Ninja Sebagai Karakter Di Fortnite Dalam Update Terbaru Hari ini

Kevin Tyler Blevin alias Ninja tentu sangat dikenal di dunia Fortnite, Epic Games kini bahkan memberikan skin dan kosmetik tersendiri bergaya streamer populer tersebut bagi semua penggemar. Cuman, itu tidak datang dengan gratis, dimana kalian pasti perlu membelinya melalui toko Fortnite.

Epic Games sendiri mengatakan bahwa selain skin maupun kosmetik tambahan dengan karakteristik Ninja, mereka juga akan memiliki emote dan senjata unik tersendiri dan pilihan terbaru ini akan datang pada update game tersebut di hari kamis ini.

Baca juga : Sony Ungkap Logo Playstation 5 Berikutnya, Dan Meme Mulai Berkeliaran

Ada alasan mengapa Ninja dibawa ke dunia game sesungguhnya, dimana streamer populer yang memiliki pendapatan super besar hingga $10 juta atau sekitar 136 miliar pada tahun 2018 ini diklaim membawa popularitas Fortnite semakin tinggi.

Inilah mengapa Epic games sangat menghormati Ninja, yang tidak hanya membawa keuntungan untuk dirinya sendiri, namun juga pihak perusahaan. Sehingga ia menjadi ikon pertama yang memiliki karakteristik tersendiri di Fortnite, bahkan membawa banyak asesoris lengkap.

Penggemar maupun pemain global juga bisa memainkan Ninja sebagai karakter yang bisa dipakai semua orang, meskipun kalian perlu mengeluarkan anggaran extra. Cuman, Ninja sendiri tidak akan menjadi karakter streamer terakhir, karena Epic juga akan membawa banyak streamer populer lainnya ke dalam game tersebut, termasuk Loserfruit, TheGrefg, dan lainnya, dalam update “Icon Series”.

Ninja sendiri telah mengatakan melalui cuitannya bahwa hadirnya karakter dirinya dalam game merupakan sebuah impian besar lainnya yang telah tercapai, yang tentu juga bisa membuat semua orang bangga selain dirinya. Ia bahkan memberikan promosi untuk mempromosikan game tersebut (atau karakter dirinya), jadi nantinya akan ada banyak Ninja di Fortnite yang berkeliaran.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat