- Games, Gaming Gear, Playstation

Pengguna Aktif Playstation Network Di Bulan Desember 2019 Capai Rekor Besar Hingga 103 Juta User

Setelah sukses menyelenggarakan penjualan liburan akhir tahun, dan awal bulan ini Sony mengungkap pencapaian rekor besar dengan menunjukan pengguna aktif bulanan PlayStation Network (PSN) di bulan Desember 2019 telah mencapai 103 juta.

Disamping rekor besar untuk pengguna aktif bulanan, produsen juga mengungkap bahwa konsol Playstation 4 juga telah terjual hingga lebihd ari 106 juta secara global, termasuk penjualan kumulatif judul software PS4 dari pengecer dan PlayStation ™ Store (PS ™ Store) kini telah mencapai 1,15 miliar yang ditetapkan pada Desember 31, 2019.

Baca juga : 7 Pilihan Game Terbaru Yang Paling Banyak Ditunggu Tahun 2020

“Saya sangat senang melihat bahwa begitu banyak penggemar PlayStation menghargai pengalaman hiburan yang tak tertandingi di PS4,” kata Jim Ryan, Presiden dan CEO SIE. “Ini dimungkinkan oleh dukungan yang kami miliki dari mitra dan penggemar kami sejak meluncurkan PlayStation pada tahun 1994, dan saya ingin benar-benar berterima kasih kepada semua orang. Kami telah secara konsisten mengirimkan produk-produk inovatif seperti PlayStation VR, yang telah mencapai tonggak penjualan 5 juta unit . Ada lebih banyak pengalaman hiburan yang dinanti-nantikan ekosistem PlayStation yang akan memberikan kita tidak sabar untuk berbagi dengan penggemar kami. “

Dan tahun 2020, Sony siap memberikan pilihan  terbaiknya melalui beberapa judul game PS4 terbaru, termasuk The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima yang menjadi banyak penantian penggemar.

Disamping itu, produsen juga akan semakin mendorong batas-batas permainan yang dimungkinkan oleh sistem PS4 saat memasuki tahun ke-7. SIE juga akan fokus pada distribusi game luar biasa dari mitra, termasuk pengalaman unik dari pengembang game indie.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat