- Games, Playstation, Serba-serbi

Sony Ungkap Logo Playstation 5 Berikutnya, Dan Meme Mulai Berkeliaran

Sony Playstation 5 resmi diperkenalkan di CES 2020, tapi itu hanya datang dalam bentuk logo aja. Tidak ada pengungkapan lebih dari sekedar gambar, dan netizen tampaknya sedikit “geram” namun bertindak cukup lucu dengan hadirnya meme logo PS5, sebagaimana apa yang tersebar di Twitter.

Kabar kepastian konsol berikutnya Playstation 5 tentu membawa berita gembira bagi penggemar, ataupun konsumen secara global. Dan kepastian tersebut sudah diungkap sendiri oleh Sony di CES 2020, hanya saja itu dalam bentuk perubahan logo yang sederhana.

Baca juga : Pengguna Aktif Playstation Network Di Bulan Desember 2019 Capai Rekor Besar Hingga 103 Juta User

Mereka hanya mengganti logo PS4 dengan simbol sederhana penggantian nomor 4 menjadi 5. Proses tersebut berlangsung hanya beberapa detik, dimana kita semua berharap ada sesuatu yang lebih segar untuk pengungkapan konsol hebat Sony selanjutnya.

Internet marah, namun cukup lucu diungkap. Mereka bahkan membawa meme tersendiri yang seolah menjadi hal seru, namun hasil akhir yang bakal membuat tertawa semua orang bisa membaa kabar tersendiri bagi penggemar yang kecewa.

Sebagaimana diungkap oleh beberapa akun besar di Twitter yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Terlepas dari itu semua, konsol PS5 yang secara resmi diungkap oleh produsen sendiri tetap saja membawa kabar baik untuk kepastian yang selama ini terombang-ambing dalam lautan internet yang dalam. Kita tunggu saja bagaimana semua kepastian tersebut berlanjut pada detail yang lebih baik lagi beberapa pekan atau bulan kedepan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat