- Games, Windows

Steam Award 2019 Resmi Diumumkan, ini Dia Pilihan Game Terbaiknya

Steam Award 2019 telah berakhir, dan ada beberapa game PC seru yang menjadi pilihan utama para gamer modern lewat platform tersebut. Disamping itu, ada beberapa pilihan game terbaru yang merebut penghargaan sebagai salah satu game terbaik tahun 2019.

Nah, jika kalian penasaran dengan pilihan terbaik versi Steam Award untuk game PC di tahun 2019 kemarin, berikut penjelasan detailnya.

Baca juga : The Witcher TV Series Dongkrak Popularitas Versi Game Di Steam Semakin Tinggi

Steam Award 2019 Resmi Diumumkan, Ini Dia Pilihan Game Terbaiknya

Ada total 8 kategori yang hadir lewat Steam Award, dan semua pilihan tersebut disesuaikan dengan platform maupun genre utama mereka. Untuk lebih detailnya, berikut daftar pemenang game terbaik di Steam Award 2019.

  • Game Of The Year Winner : Sekiro : Shadows Die Twice
  • VR Game Of The Year Winner : Beat Saber
  • Labor Of Love Winner : Grand Theft Auto V
  • Better With Friends Winner: DAYZ
  • Most Innovative Gameplay Winner : My Friend Pedro
  • Outstanding Story-Rich Game Winner : A Plague Tale: Innocence
  • Best Game You Suck At Winner : MORTAL KOMBAT 11
  • Outstanding Visual Style Winner : GRIS

SEKIRO : SHADOWS DIE TWICE menarik perhatian banyak gamer dan pada dasarnya sangat layak sebagai salah satu game pilihan terbaik versi Steam atau bahkan untuk semua platform. Tentu, sisi gameplay, sajian visualitas dan cerita yang menyenangkan bisa memberikan pengalaman game terbaik, apalagi game ini juga bawa rekor tersendiri untuk penjualan saat dirilis setahun kemarin.

Nah, jika kalian menginginkan salah satu game pilihan terbaik tersebut jadi koleksi kalian, Steam Winter Sale masih berlaku dengan diskon super besar. Event itu sendiri baru akan berakhir sebentar lagi, jadi masih ada waktu buat kalian untuk membelinya dengan penawaran terbaik. Butuh Steam Wallet? Kalian bisa membelinya melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat