- Games, Playstation, Windows, Xbox

Tanggal Rilis Final Fantasy VII Remake Diundur Hingga 10 April 2020

Final Fantasy VII Remake kini sudah memiliki kepastian tanggal rilis, dimana game tersebut diundur menjadi tanggal 10 april 2020 yang sebelumnya dikabarkan akan hadir pada awal maret. Hal tersebut diungkap sendiri oleh pihak pengembang, yang sebenarnya tentu agak mengecewakan bagi mereka yang sudah cukup lama menunggu, meskipun pihak pengembang memiliki alasan tersendiri.

Menurut Yoshinori Kitase, Produser Final Fantasy VII Remake ” “Kami tahu bahwa ada begitu banyak dari gamer yang menantikan pembebasan FINAL FANTASY VII REMAKE dan telah menunggu dengan sabar untuk mengalami dari apa yang telah kami kerjakan.  Untuk memastikan kami memberikan game yang sesuai dengan visi kami, dan kualitas yang penggemar kami yang telah menunggu pantas, kami telah memutuskan untuk memindahkan tanggal rilis ke 10 April 2020.

Baca juga : Epic Games Siap Hadirkan Ninja Sebagai Karakter Di Fortnite Dalam Update Terbaru Hari ini

Lanjutnya, “Kami membuat keputusan sulit ini untuk memberi diri kami beberapa minggu ekstra untuk diterapkan seminggu terakhir untuk permainan dan untuk bisa memberikan pemain dengan pengalaman terbaik. Saya, atas nama seluruh tim, ingin meminta maaf kepada semua orang, karena saya tahu ini berarti menunggu permainan hanya sedikit lebih lama. Terima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda. “

Final Fantasy VII Remake

Sebagaimana kita tahu, FINAL FANTASY VII REMAKE merupakan konsep ulang dari ikon game asli bergenre RPG, yang didefinisikan kembali dengan dunia dan karakter yang mungkin masih tetap sama.

Game itu sendiri harusnya dirilis pada 3 Maret 2020, namun alasan untuk lebih menyempurnakan dan membawa pengalaman jauh lebih baik bagi penggemar, produsen mengundurnya hingga sebulan atau tepatnya tanggal 10 April 2020. Semoga saja itu tidak diundur lagi, khususnya bagi mereka yang sudah pre-order game tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat