- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

PowerColor Luncurkan Radeon 5700 XT Liquid Devil, GPU Navi Pertama Yang Bawa Pendingin Berbasis Cair

PowerColor resmi meluncurkan seri kartu grafis terbaru yang cukup seru untuk diungkap, RX 5700 XT Liquid Devil dengan pendingin berbasis cair pertama untuk barisan GPU Navi. Hasilnya, VGA ini bisa memiliki potensi jauh lebih efektif dalam urusan kinerja, bahkan bisa jauh lebih tinggi.

PowerColor sendiri mengatakan bahwa produsen kembali bekerjasama dengan pemimpin industri pendingin cair EK untuk menyesuaikan blok air yang dirancang secara unik pada RX 5700 XT Liquid Devil, khususnya untuk termal dan kinerja yang tak tertandingi.

Baca juga : GIGABYTE GeForce GTX 1660 SUPER Gaming OC : Solid Gaming 1080p , Pendingin Superior

PowerColor

Menampilkan basis tembaga berlapis nikel, Liquid Devil diklaim bisa memberikan kemampuan transfer panas tembaga yang lebih baik dengan perlindungan korosi nikel, dengan bonus tambahan desain yang membawa estetika terasa lebih bersih dan ramping.

Selain komponen binned, PowerColor telah membangun Liquid Devil dengan PCB 12-layer baru yang dirancang dengan VRM 10-fase, memanfaatkan DrMOS dan kapasitor polimer tinggi yang mampu menangani daya lebih dari 300 W. Ini tentu bisa ideal bagi pengguna yang ingin memanfaatkan Unleash BIOS secara maksimal.

PowerColor

Intinya, ketika model RX 5700 XT standar memiliki opsi BIOS ganda yang menampilkan mode OC dan Silent, Liquid Devil menampilkan mode Unleash dan OC. Mode OC adalah overclock khas yang terlihat pada model seperti Red Devil dan Red Dragon. Sedangkan fitur Unleash BIOS menendang langkah ini jauh lebih tinggi, berjalan pada clock pemecah rekor dan kinerja yang hanya dapat dipertahankan oleh modul GPU khusus.

Sedangkan untuk urusan harga maupun ketersediaan, PowerColor RX 5700 XT Liquid Devil baru akan tersedia secara global pada tanggal 25 november 2019 dengan nilai harga SRP sebesar $599 atau sekitar 8.4 jutaa (sebelum pajak).

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat