- Games, Pers Release, Playstation, Windows

Dragon Quest Builder 2 Siap Hadir Untuk Platform PC Tanggal 11 Desember 2019

SQUARE ENIX, Pengembang video game asal Jepang hari ini mengumumkan bahwa Dragon Quest Builder 2 yang cukup populer di konsol Playstation 4 maupun Switch, kini akan secara resmi hadir untuk platform PC melalui Steam pada tanggal 11 Desember mendatang.

Harga yang ditawarkan akan memiliki nilai SRP sebesar Rp879.000 dan akan tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Cina Tradisional. Sedangkan untuk versi bahasa Mandarin sederhana sedang dalam pengembangan dan akan tersedia pada awal 2020.

Baca juga : STAR WARS Jedi: Fallen Order Preview, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Dan mulai hari ini hingga 6 Januari 2020, kalian yang tertarik dan masih ingin tetap dalam platform PC sudah bisa melalukan pre-order, bahkan pihak pengembang sudah menyediakan sejumlah bonus dalam game dan pemain untuk menyesuaikan Dragon mereka, termasuk :

  • Ornamental Medicinal Herb Recipe
  • Dragon Quest Logo Recipe
  • Ornamental Chimaera Wing Recipe
  • Five Sigil Block Recipes for building decorative blocks
  • Legendary Line Art Recipe
  • Lo-Res Luminary Recipes

Bicara mengenai Dragon Quest Builder 2, ini merupakan game action role-playing sandbox dan menjadi sekuel dari Dragon Quest Builders pertama. Intinya, ini bisa dikatakan sebagai permainan sandbox aksi-peran sebagai lawan dari gaya turn-based khas seri Dragon Quest. Kalian dapat menggunakan fungsi perjalanan cepatdengan  menggunakan peta yang terinspirasi retro.

Dragon Quest Builder 2

Dan, game tersebut menampilkan kemampuan bagi pemain untuk menemukan bahan dan menggunakannya untuk membangun bangunan dan peralatan lainnya. Fitur baru yang tidak ditemukan dalam game sebelumnya adalah kemampuan untuk terbang dan bepergian di bawah air,

Game itu sendiri sebenarnya sudah dirilis pertama kali untuk konsol Playstation pada juli 2019 (di jepang lebih awal). Hal terbaiknya, game ini telah terjual hingga satu juta kopi hanya dalam waktu yang sangat singkat atau sekitar satu bulan sejak rilis secara global dan menerima ulasan yang cukup positif.

Nah, kehadiran versi game untuk PC bisa membawa banyak hal jauh lebih menyenangkan buat kalian, apalagi itu bakal hadir di platform toko digital yang cukup populer seperti Steam.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat