- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

Lebih Banyak Pilihan VGA Terbaru Radeon RX 5700 XT Premium, Berikut 3 Pilihan Serunya

Pilihan VGA terbaru siap menyapa penggemar, khususnya untuk seri Radeon RX 5700 XT. Beberapa produsen bahkan memberikan sajian premium yang benar-benar cukup seru untuk diungkap, termasuk dari Gigabyte, PowerColor maupun Sapphire.

Ketiga produsen ini bahkan membawa sesuatu yang baru dari bentuk desain termasuk sajian estetika yang bisa begitu menyenangkan. Hasilnya, akan ada lebih banyak varian VGA baru yang sangat ideal lainnya untuk dipilih.

Baca juga : ASUS Luncurkan Seri ZenBook Terbaru, UM431DA & UM462DA – AMD Ryzen “Zen 2” Inside

Ok, pertama datang dari Gigabyte dimana mereka menghadirkan seri AORUS Radeon RX 5700 XT. VGA premium ini dilengkapi dengan sistem pendingin WINDFORCE 3x dengan fitur alternate spinning fans, sakelar BIOS beralih ke fitur hening, dukungan RGB Fusion 2.0, pelat pelindung logam, material ultra-durable GIGABYTE yang bersertifikasi, dan mendukung hingga 6 Layar sekaligus, gamer dapat mengalami kinerja komputasi terbaik dan estetika yang luar biasa.

VGA Terbaru Radeon RX 5700 XT

Seri ini bisa menawarkan fitur sistem pendingin termal terbaik, kualitas materi yang solid dan bentuk desain yang terasa berkelas. Produsen juga mengklaim bahwa ini bisa menjadi pilihan ideal hebat bagi pengguna yang menginginkan VGA yang bisa memberikan kinerja yang andal dan kuat, disisi lain punya fitur pendinginan terbaik.

Sedangkan PowerColor bisa memberikan nuansa yang jauh lebih berbeda dan bisa terasa powerful. Hadirnya Radeon RX 5700 XT Liquid Devil bisa menjadi kombinasi ampuh untuk solusi kartu grafis hebat, baik dari sisi kinerja pendinginan, sisi estetika maupun banyak fitur hebat lainnya.

VGA Terbaru Radeon RX 5700 XT

Menurut produsen, Kartu grafis premium ini ditujukan untuk orang-orang yang menginginkan setup liquid cooler secara DIY dan dilengkapi dengan EK Water Blocks cakupan penuh yang dipasangkan sebelumnya. Kartu ini memiliki ketebalan hingga 2 slot di I / O belakang dan tentu saja ada banyak hal seru yang dibawa Liquid Devil untuk konsumen.

Dan terakhir untuk seri RX 5700 terbaru datang dari Sapphire, dimana pilihan terbaru yang ditawarkan produsen adalah SAPPHIRE NITRO+ RX 5700 XT Special Edition. Pilihan istimewa ini bisa memberikan banyak hal menyenangkan bagi penggemar, termasuk maksimum boost clock bawaan lebih besar hingga 2035Mhz, ARGB Fan yang bisa disingkronisasi, termasuk NITRO Glow ARGB System dan masih banyak hal seru lainnya.

VGA Terbaru Radeon RX 5700 XT

Seri ini bisa dikatakan VGA premium yang bahkan bisa jauh lebih hebat dibandingkan dengan edisi standar, meski harga yang ditawarkan maupun ketersediaan masih belum diumumkan lebih lanjut. Namun produsen mengatakan bahwa ini akan segera dikirimkan mulai hari ini ke seluruh pelosok dunia.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat