- Games, Windows

Red Dead Redemption 2 Versi PC Ternyata Punya Masalah Ketika Fps Diatas 60

Bermain game di PC bisa sangat menyenangkan, apalagi jika kalian punya high-end PC yang bisa bawa bar frame rates jauh lebih tinggi. Sayangnya, nilai FPS besar kayaknya bisa memberikan masalah lain untuk game tertentu, bahkan itu berlaku untuk game sekelas Red Dead Redemption 2 versi PC.

Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit, Jimmyoneshot telah menemukan bahwa game tersebut ternyata mengikat aspek-aspek tertentu dari gameplay dengan framerates pemain. Setelah melakukan beberapa pengujian yang cukup teliti, Jimmyoneshot menemukan bahwa Health dan stamina meter dari karakter Arthur Morgan, serta beratnya, akan secara drastis dipengaruhi oleh FPS game.

Baca juga : STAR WARS Jedi: Fallen Order Preview, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Artinya bahwa jika Fps standar dibawah 60, maka itu masih akan terlihat normal. Namun jika nilai Fps bisa melebihi diatas 60 atau bahkan jauh lebih besar, maka fitur tersebut akan jauh lebih berkurang secara drastis dengan kecepatan drain Core hingga beberapa kali lipat.

Dan ternyata, bukan fitur karakter saja yang menunjukan sisi keanehan ketika nilai FPS semakin besar, dimana itu juga berlaku pada faktor cuaca maupun sebagian besar siklus siang / malam bisa terlalu cepat berlalu.

Beberapa pengguna mengatakan bahwa badai berat akan bergulir masuk dan keluar hanya dalam waktu 30 detik, yang tentu saja bukan perilaku yang disengaja. Padahal, normalnya bisa berlalu hingga beberapa jam atau berhari-hari.

Hingga sejauh ini, pihak Rockstar belum memberikan klarifikasi atas penemuan bug tersebut, meskipun penggemar PC tentu sangat berharap game tersebut ingin segera diperbaiki untuk membawa pengalaman gaming terbaik, khususnya bagi mereka yang punya PC super High-end.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat