- Games, Playstation, Windows, Xbox

STAR WARS Jedi: Fallen Order Preview, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

STAR WARS Jedi: Fallen Order resmi dirilis tanggal 15 November 2019, dan ini bisa jadi pilihan game seru lainnya yang wajib kalian koleksi. Game itu sendiri tersedia untuk beberapa platform, termasuk untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Nah, sebelum kalian memulai aksi petualangan bersama Jedi terakhir yang masih bertahan, Cal Kestis, ada beberapa hal yang perlu kalian pertimbangkan, termasuk spesifikasi minimum untuk dimainkan pada PC, sisi gameplay maupun harga.

Baca juga : Red Dead Redemption 2 Versi PC Akhirnya Dirilis, Berikut Spesifikasi Minimumnya

STAR WARS Jedi: Fallen Order, Apa Yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Sebagaimana diungkap oleh pihak pengembang Respawn Entertaiment maupun pihak publisher EA Games, STAR WARS Jedi: Fallen Order merupakan game aksi-petualangan dari sudut pandang orang ketiga yang “seolah” tiada henti, termasuk juga banyak hal seru, mulai dari sisi gameplay, kualitas grafis maupun cerita.

Nah, disini kalian akan memainkan Cal Kestis dan harus bertahan hidup, mulai saat ia dikejar oleh Kekaisaran, tantangan dunia baru dan mempelajari banyak hal dari sosok terkenal seperti Kashyyyk, maupun Cere Junda.

STAR WARS Jedi: Fallen Order

Aspek gameplay yang dibawa Fallen Order adalah petualangan aksi, yang dirancang bagi pemain untuk langsung “terjun ke situasi” dan kalian akan lebih banyak bertarung dengan senjata lightsaber, termasuk Force powers. Intinya, kalian bisa melakukan gerakan manuver dan menyerbu musuh, khususnya dari sisi penggunaan Force yang terdiri dari Force “Push”, Force “Pull”, dan Force “Slow”.

Game itu sendiri ditetapkan dalam waktu lima tahun setelah Revenge of the Sith, dimana salah satu Jedi yang masih hidup terakhir, Padawan Cal Kestis hingga sejauh ini lolos dari pembersihan kelas Jedi yang dimulai oleh Orde 66.

STAR WARS Jedi: Fallen Order

Setelah berusaha menyelamatkan Venator Class Star Destroyer di atas Sarlacc Pit, sebuah kecelakaan terjadi di mana Cal harus secara terbuka menggunakan Force untuk menyelamatkan salah satu temannya yang akan jatuh ke dalam lubang, dimana itu disaksikan oleh Imperial Probe Droid di dekatnya.

Droid mentransmisikan cuplikan ke Kekaisaran, dimana identitas asli Cal terungkap ke kekaisaran. Kekaisaran mengirim Second Sister, inkuisitor yang dilatih oleh Darth Vader untuk memburu Padawan dan membasmi Jedi Knights yang tersisa.

Spesifikasi minimum Untuk PC Windows

Mau main game ini di PC kalian? Ada beberapa persyaratan spesifikasi untuk bisa memenuhi sisi gameplay yang ditawarkan STAR WARS Jedi: Fallen Order, diantaranya adalah :

MINIMUM:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
  • Processor: AMD FX-6100/Intel i3-3220 or Equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon HD 7750, NVIDIA GeForce GTX 650 or Equivalent
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 55 GB available space

RECOMMENDED:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
  • Processor: AMD Ryzen 7 1700/Intel i7-6700K or Equivalent
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD RX Vega 56, Nvidia GTX 1070/GTX1660Ti or Equivalent
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 55 GB available space

Pilihan konfigurasi

Game ini sudah tersedia di beberapa toko digital pada platform tertentu. Jika kalian berencana untuk memainkan game tersebut untuk platfotm Windows, maka Steam bisa menjadi pilihan toko digital terbaiknya.

Ada dua pilihan konfigurasi yang ditawarkan untuk game ini, diantaranya adalah :

  • STAR WARS Jedi: Fallen Order Edisi standar dengan harga mulai dari Rp 849.000
  • STAR WARS Jedi: Fallen Order Deluxe Edition dengan harga mulai dari Rp 1.009.000. Edisi ini menawarkan sejumlah bonus menarik, meski kalian tentu akan mengeluarkan biaya lebih besar.

Nah, tertarik untuk memainkan game tersebut? Setidaknya informasi yang kami hadirkan bisa memberikan manfaat sebelum membeli dan memainkan game yang sangat layak untuk dikoleksi tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat