- Berita Terbaru, Motherboard

GIGABYTE Luncurkan Barisan Mobo Tangguh AORUS TRX40, Siap Maksimalkan Performa Threadripper 3rd Gen

Ryzen Threadripper 3rd Gen resmi dirilis, dan banyak pilihan produk motherboard terbaru siap mendukung kekuatan besar barisan prosesor tersebut. Salah satunya adalah GIGABYTE, dimana beberapa hari yang lalu mereka meluncurkan motherboard AORUS TRX40 yang diklaim bisa memberikan dukungan kinerja terbaik bersama prosesor yang cukup fenomenal ini.

Ada dua pilihan yang ditawarkan oleh produsen asal Taiwan ini, namun pilihan terbaik bisa berada di pundak TRX40 AORUS XTREME. Mobo ini mengemas desain daya digital 16 fase + 3 fase langsung dan memasangkannya dengan mengesankan solusi termal yang terdiri dari Teknologi Fins-Array, sebuah Baseplate Nanocarbon, sebuah heatpipe 8mm mega, armor aluminium I / O, dan kipas chipset 5cm.

Baca juga : GIGABYTE GeForce GTX 1660 SUPER Gaming OC : Solid Gaming 1080p , Pendingin Superior

Namun secara keseluruhan, Motherboard TRX40 AORUS sudah siap dengan PCIe 4.0 sempurna, yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja PCIe 4.0 melalui impedansi lebih rendah dan kualitas sinyal PCIe 4.0 yang superior.

Ryzen Threadripper 3rd Gen

Fitur-fitur seperti kelas server Intel® X550-AT2 Dual GBE LAN, memori DDR4 quad-channel 8DIMM dengan kinerja XMP 4400MHz +, Intel ® WIFI 6, 4-way dual width PCIe slots, AIC GC-TITAN, dan banyak hal lainnya, motherboard AXUS TRX40 kelas-antusias diklaim bisa sangat ideal untuk pembuat konten yang ingin membangun workstation high-end, gamer hardcore yang menginginkan rig gaming powerful, atau bahkan pengguna yang menginginkannya sesuatu yang terbaik.

Ryzen Threadripper 3rd Gen

“GIGABYTE telah bekerja erat dengan AMD sejak awal pengembangan Generasi ke-3 AMD Ryzen ™ Prosesor Threadripper ™ dan chipset TRX40 untuk mengembangkan serangkaian motherboard yang memanfaatkan potensi penuh dari platform kelas antusias ini, ”kata Jackson Hsu, Direktur Saluran GIGABYTE Divisi Pengembangan Produk Solusi.

“Prosesor Generasi Ketiga AMD Ryzen ™ Threadripper ™ terus berlanjut membangun kesuksesan besar dari garis terobosan CPU dan papan kami menampilkan sebagian besar kekuatan dan desain termal yang mengesankan untuk sepenuhnya melepaskan kekuatan CPU ini. Kami juga meningkatkan versi desain PCIe kami sehingga pengguna dapat menikmati kinerja PCIe 4.0 yang sebenarnya dengan sebaik-baiknya. ”

Sedangkan untuk ketersediaan maupun harga, produsen belum memberikan kepastiannya, meskipun ini bakal tersedia tidak lama lagi. Kami akan update semua hal tersebut dalam artikel terbaru. Namun jika kalian ingin melihat detail spesifikasi mobo terbaru ini, kalian bisa melihat selengkapnya disini.

Dan bicara mengenai PC komponen, Gigabyte sebenarnya juga tengah memberikan promo besar-besaran untuk pengguna PC yang menginginkan solusi instan melalui Prebuilt AORUS PC. Ini bisa jadi pilihan ideal kalian yang sedang mencari PC solid yang sudah siap pakai dengan harga cukup terjangkau maupun bonus yang melimpah.

Kalian bisa melihat detail promosinya disini, termasuk spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh AORUS PC. Perlu diingat bahwa promosi ini berlangsung dalam waktu yang sangat terbatas, dan akan berakhir hingga akhir bulan ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat