- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

GIGABYTE Umumkan Seri Kartu Grafis Terbaru GTX 1660 SUPER

Nvidia GTX 1660 SUPER resmi dirilis, dan ada banyak pilihan merk menyenangkan yang bisa kalian dapatkan untuk memulai pencarian. Salah satunya adalah Gigabyte, dimana produsen asal Taiwan ini memberikan pilihan lengkap sebagai solusi ideal bagi PC Builder yang butuh komponen berkualitas pada harga yang pantas.

Ada total 3 pilihan seru yang bisa diungkap, termasuk juga seri GTX 1650 SUPER yang juga ikut terlibat dalam pengumuman VGA terbaru dari Gigabyte ini, diantaranya adalah GeForce® GTX 1660 SUPER ™ GAMING OC 6G, GeForce® GTX 1660 SUPER ™ OC 6G, GeForce® GTX 1660 SUPER ™ MINI ITX OC 6G dan GeForce® GTX 1650 SUPER ™ WINDFORCE.

Baca juga : ASUS TUF Gaming X3 RX 5700 XT OC Edition Review : Performa Gaming 4K Masih Worth Banget

GTX 1660 SUPER

Produsen mengklaim bahwa semua pilihan GIGABYTE GeForce® GTX 16 SUPER ™ Series ini dibangun dengan sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE yang sangat efektif buat mendinginkan suhu. Tentu, itu karena fan yang hadir dibangun melalui pemintal anti-turbulensi alternatif, kipas blade unik, termasuk juga bagian pipa panas komposit dengan kontak langsung GPU dan kipas aktif 3D yang bisa memberikan pengalaman gaming lebih baik dengan kualitas tinggi 1080 piksel untuk gamer.

Intinya, meskipun kartu grafis dapat menghasilkan kinerja yang kuat selama bermain game, sistem pendingin termal kartu grafis merupakan faktor penting bagi banyak gamer untuk dipertimbangkan. Dari alpha ke omega, prinsip sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE tidak hanya menjaga suhu GPU lebih rendah tetapi juga cenderung pada suhu VRAM dan MOSFET yang sama pentingnya dengan GPU, sehingga kartu grafis bakalan lebih stabil.

Hasilnya, barisan GPU terbaru ini diklaim juga bakal memiliki kinerja GPU suhu rendah dan mengurangi suhu komponen seperti VRAM dan MOSFET untuk meningkatkan masa pakai. Pengguna tidak pernah menghadapi risiko kerusakan komponen yang terlalu panas ketika GPU masih berfungsi dengan baik dalam skenario tersebut.

Cuman, produsen kayaknya tidak memberikan pilihan mewah pada barisan kartu grafis terbaru mereka sebagaimana biasa hadir pada seri AORUS. Untungnya, jika kalian menginginkan pilihan ideal enggak cuman kinerja, namun juga punya sisi estetika terbaik, maka seri gaming OC bisa jadi pilihan serunya.

Kartu grafis seri GAMING OC memiliki pencahayaan LOGO RGB di sisi kartu sehingga gamer dapat menyinkronkan berbagai efek pencahayaan dengan perangkat AORUS lainnya dengan mengklik RGB Fusion 2.0. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suasana permainan yang beragam yang ada dalam pikiran mereka.

Dari semua berita menyenangkan ini, produsen belum memberikan sisi kepastian harga dan ketersediaan. Meskipun, kami meyakini bahwa semua pilihan kartu grafis terbaru Gigabyte seri GTX 1660 SUPER bakal tersedia secara utuh pada awal bulan November ini.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “GIGABYTE Umumkan Seri Kartu Grafis Terbaru GTX 1660 SUPER

Comments are closed.