- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

Gigabyte Luncurkan eGPU Terbaru Yang Ditenagai RTX 2080 Ti Versi Liquid Cooler

Semakin banyak pilihan eGPU Tangguh hadir untuk mengisi tantangan modern banyak konsumen, salah satunya datang dari Gigabyte AORUS Gaming Box. Dan kali ini, apa yang bisa membuatnya superior adalah kehadiran RTX 2080 Ti dengan fitur Watercool, yang setidaknya tidal hanya hebat untuk kinerja, namun juga sisi pendinginan.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Gigabyte sendiri, ketika produsen asal Taiwan ini meluncurkan solusi eGPU yang jauh lebih powerful untuk memenuhi kebutuhan banyak pengguna modern hari ini.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Seri Kartu Grafis Terbaru GTX 1660 SUPER

eGPU Terbaru

AORUS Gaming Box yang baru adalah solusi eGPU yang menampilkan versi watercool dari kartu grafis RTX 2080 Ti NVIDIA  yang dilengkapi solusi pendinginan AIO dengan pelat dasar tembaga dan dua kipas 120 mm untuk aliran udara.

Sasis yang hadir berukuran cukup inijuga dilengkapi dua filter debu yang dapat dilepas untuk keperluan perawatan. Sedangkan untuk urusan konektivitas, standar pilihan port modern tentu merupakan sajian utamanya, termasuk 2x USB 3.0, 1x USB Type-C, 1x Thunderbolt, 1x Ethernet, 3x DisplayPort, dan 1x HDMI.

eGPU Terbaru

Hadirnya port yang lengkap tentu akan memberikan banyak pilihan bagi pengguna mobile yang ingin merasakan kekuatan RTX 2080 Ti desktop, yang juga bakal dongkrak performa bisa terasa sangat berarti, meskipun, kalian pastinya perlu mengeluarkan lebih banyak rupiah untuk pergi.

Dan berbicara mengenai harga, Gigabyte belum mengumumkan nilai pastinya, termasuk ketersediaannya secara global. Kita semua harap tentu ini akan bisa datang dengan segera, setidaknya untuk melihat seberapa ideal perangkat tersebut bagi pengguna high-end.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat