- Android, Apple, Hardware, Promoted Content, Smartphone

3 Pilihan Wireless Charger Choetech Yang Layak Dipertimbangin Untuk Ponsel Hebat Kamu

Samsung Galaxy Note 10 resmi diluncurkan, meski baru akan tersedia secara global pada tanggal 23 agustus mendatang. Nah, sebelum menunggu barang impian kalian menjadi kenyataan, beberapa perangkat aksesoris Choetech seperti wireless charger, bisa cukup layak untuk kalian pertimbangan sebagai teman terbaik bersama ponsel tersebut.

Selain itu, semua pilihan ini juga bisa digunakan bersama perangkat merk lain yang mendukung fitur yang sama. Penasaran apa aja pilihan tersebut? Mari kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : Choetech USB Type C to HDMI Review : Perangkat Kecil Dengan Sejuta Manfaat Visual Besar

3 Pilihan Wireless Charger dari Choetech Yang Layak Untuk Dipertimbangin

1. T535-S PowerDual 5 Coils Fast Wireless Charger Pad

Wireless Charger Choetech

Pilihan pertama adalah T535-S, dimana ini bisa dikatakan sebagai salah satu charger pad yang banyak memberikan manfaat bagi pengguna untuk melakukan kegiatan pengisian daya secara nirkabel. Bahkan, kalian bisa membawa dua ponsel sekaligus untuk di isi daya dengan ruang yang cukup luas untuk melakukan, termasuk hadir dengan 3 Mode pengisian dan menyediakan pengisian nirkabel cepat 7,5W untuk ponsel modern.

2. T555S-Q CHOETECH 15W Wireless Charger

Wireless Charger Choetech

Pilihan ideal lainnya yang datang dari Choetech untuk urusan charger nirkabel yang hebat adalah T555S-Q. Seri ini mampu mengisi daya hingga 15W secara nirkabel dengan proses yang cukup cepat. Bahkan cocok untuk berbagai ponsel high-end seperti Samsung Galaxy S10, iPhone X maupun semua ponsel yang mendukung Qi. Dan hal terbaiknya, wireless charger ini juga menawarkan area pengisian nirkabel yang luas, yang memungkinkan kalian bisa  menempatkan perangkat di posisi portrait atau landscape.

3. T521S Qi Wireless Car Charging Stand

Wireless Charger Choetech

Jika kalian membutuhkan perangkat yang membutuhkan mobilitas tinggi, khususnya saat berkendaraan, maka kehadiran T521S Qi Wireless Car Charging Stand tentu cukup layak untuk dipertimbangin. Disamping itu, seri ini juga memiliki fitur dudukan pengisi baterai mobil nirkabel yang dapat digunakan sebagai pengisi daya nirkabel yang pastinya sangat memudahkan untuk kegiatan pengisian daya cepat. Intinya, kalian hanya perlu menempatkan ponsel ke dudukan dan menikmati pengisian nirkabel tanpa harus menghubungkan perangkat ke port USB. Lebar dudukan ponsel juga cukup luas dan kompatible untuk sebagian besar ponsel.

Nah, semua pilihan ini sudah tersedia secara luas di negara kita, dimana kalian bisa melihat penawaran jauh lebih lengkapnya disini. Selain itu, produsen juga nawarin banyak aksesoris hebat lainnya selain Charger nirkabel yang bisa kalian lihat lebih detail di situs resmi Choetech.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “3 Pilihan Wireless Charger Choetech Yang Layak Dipertimbangin Untuk Ponsel Hebat Kamu

Comments are closed.