- Android, Apple, Hardware, Port, Smartphone

Choetech Q3-4U2Q USB-Charging Station Preview : Perangkat Kecil, Manfaat Besar

Masih bingung untuk mengisi daya pada banyak perangkat yang kamu miliki? jangan khawatir, kehadiran USB-Charging Station Q3-4U2Q dari Choetech bisa menjadi solusinya. Hal terbaiknya adalah kamu bisa menggabungkan kegiatan pengisian daya pada berbagai macam perangkat, khususnya untuk smartphone.

Smartphone hari ini bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan utama pengguna modern, terlebih lagi ada banyak manfaat yang bisa diambil mereka untuk memudahkan berbagai aktivitas maupun pekerjaan. Dan terlepas dari itu, alat pengisi daya alias charger juga menjadi bagian dari kebutuhan pengguna sebagai bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan perangkat mobile tersebut.

Baca juga : Headset VR Masa Depan Siap Sajikan Konektivitas Tunggal USB Type-C

Dan ketika kamu memiliki segudang perangkat smartphone yang memerlukan kegiatan pengisian daya pada waktu yang bersamaan, terkadang ini bisa menjadi masalah tersendiri pada pengisi daya tunggal, sehingga nilai efektif yang disajikan perangkat tersebut kurang ideal. Disinilah, kehadiran produsen ketiga seperti Choetech bisa memberikan nilai yang jauh lebih efektif untuk masalah tersebut, yakni USB-Charging Station.

Choetech Q3-4U2Q USB-Charging Station Preview

Ada banyak pilihan produk hebat yang bisa mereka tawarkan kepada pengguna untuk urusan USB-Charging station, dan salah satunya adalah USB-Charging Station Choetech Q3-4U2Q. Seri ini hadir dengan 6 port USB , dan salah satunya membawa teknologi Quick Charge yang biasa disajikan pada kebanyakan smartphone modern. Apalagi, perangkat ini sangat ideal pada berbagai ponsel dengan merk populer, termasuk Samsung Galaxy, iPhone, iPad, HTC, Xiaomi dan masih banyak lagi.

Disisi lain, bentuk desain perangkat USB-Charging Station ini terhitung sangat simpel dan bisa memberikan nilai efisiensi yang jauh lebih baik, baik dari kinerja maupun segi ruang kerja yang bisa fleksibel. Itu karena ia hadir dengan bentuk ukuran kecil dengan dimensi produk 9 x 7 x 3 cm, dan memiliki bobot ringan hanya sekitar 0.1kg saja (176gram).

Dari 6 port yang disajikan pada perangkat ini, ada 2 buah port USB 3.0 sebagai pilihan utama yang mendukung fitur quick Charge, dan sisanya adalah pilihan port USB 2.0, yang juga sama mendukung fitur quick charge, khususnya untuk perangkat lama. Nilai kompabilitas pada USB-Charging ini juga cukup baik, karena perangkat ini mendukung banyak pilihan smartphone modern hari ini, termasuk untuk merk populer yang sudah hadir di negara kita.

Choetech Q3-4U2Q itu sendiri memiliki kisaran harga sekitar 400 ribuan kurang, dan disajikan dengan bentuk paket yang cukup sederhana namun memiliki banyak fitur hebat. Mereka bahkan mengatakan bahwa Choetech Q3-4U2Q merupakan desktop charger hebat yang memiliki segudang fitur mengesankan.

Spesifikasi USB-Charging Station Choetech Q3-4U2Q
Brand Choetech
Model Q3-4U2Q
Input  100~240V 50~60Hz 1.1A
Total Power 50W
Jumlah Port 6
Quick charge 3.0 Output (2 Ports) 5V=3A(Max), 9V=2A(Max), 12V=1.5A(Max)
Smart Port Output (4 Ports) 5V=2.4A(Max)
Size  88.4*29*71.5mm / 3.4*1*2.8in(L*W*H)
Dimensi paket 13.5 x 9.5 x 8.5 cm
Dimensi Produk 9 x 7 x 3 cm
Berat Produk 176 gr
Harga Rp399.000 (Beli)

Beberapa nilai keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat ini diantaranya adalah :

  • Multi USB Charging Station dengan Qualcomm Quick Charge 3.0 Tech : Teknologi pengisian USB terbaru, tercepat dan paling efisien di dunia, bahkan 4X lebih cepat dari pengisi daya standar.

  • Nilai Kompatibilitas Yang Universal : Perangkat ini dapat mengidentifikasi perangkat pengguna secara cerdas dan menawarkan kecepatan pengisian cepat hingga 6x (Andriod atau iPhone) pada saat yang sama dengan output total 10A.
  • Seri ini juga datang Dengan Cradle holder, yakni Dudukan tambahan sehingga membuatnya sangat mudah untuk ditempatkan dimanapun.

  • Keamanan Terjamin : USB-Charging Station Choetech Q3-4U2Q memiliki sertifikat CE, FCC & RoHS. Inilah yang bisa memberikan banyak keyakinan bagi pengguna, terlebih lagi perangkat ini dibangun dengan material kelas Industri dan sirkuit premium, terlindung sepenuhnya dari arus berlebih, pengisian berlebih dan terlalu panas untuk pengisian yang aman dan cepat.

  • Garansi Panjang: Produsen siap memberikan layanan terbaik, termasuk juga untuk garansi. Perangkat ini bahkan memiliki dukungan garansi hingga 18 bulan, termasuk juga dukungan layanan yang cukup profesional.

Nah, tertarik untuk membeli perangkat ini? USB-Charging Station Choetech Q3-4U2Q sudah tersedia di hampir semua negara besar, termasuk juga di negara kita. Kamu bisa mudah menemukan perangkat ini di berbagai toko online maupun retailer offline. Namun jika kamu menginginkan yang pasti, kamu bisa melihat penawaran terbaiknya disini. Untuk spesifikasi lebih detail mengenai perangkat tersebut, kamu bisa mengunjungi situs resminya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat