- Berita Terbaru, Gaming Gear, RAM

Micron Pecahkan Rekor Baru, Ketika Modul Memori Ballistix DDR4 Mampu Di OC Hingga 5,726MHz

Memori tercepat di dunia kini dipegang oleh Micron, ketika pada hari kamis kemarin, Stavros Savvopoulos dan Phil Strecker dari Overclocking Gaming Systems mampu menjalankan kit modul memori Micron Ballistix DDR4 3600MT / s pada frekuensi maksimum hingga 5,726MHz.

Mereka berdua mampu menjalankan Micron kit tersebut dalam unit pendingin nitrogen cair kustom, dan mengatakan bahwa mereka sangat terkejut melihat betapa mudahnya proses overclocking memori Ballistix tersebut.

Baca juga : XPG Spectrix D60G, Memori Kit Terbaru Adata Dengan Fitur RGB Paling Seru Untuk Diungkap

“Kami terkejut oleh betapa mudahnya untuk melakukan overclock pada modul-modul Ballistix Elite ini,” kata Savvopoulos. “Modul-modul lain yang kami overclock biasanya memiliki temperamental dan perlu dilatih pada suhu yang lebih rendah dari yang diperlukan untuk stabilitas; tapi kami tidak mengalaminya dengan Micron’s E-die, yang diskalakannya jauh lebih baik dengan voltase dan suhu ekstrem. Secara keseluruhan, itu cukup mudah untuk memanggil seluruh pengalaman plug and play!”

Dan hingga sejauh ini, rekor DDR4 overclock tercepat telah dipecahkan tiga kali. Pertama kali kembali pada 14 Januari, ketika overclocker Toppc mengambil modul Kingston HyperX Predator DDR4 ke 5.608MHz. Pada hari Senin, 13 Mei, lab pengujian internal milik Adata mengoperasikan Spectrix D60G DDR4 8GB tunggal pada 5,634.1MHz. Rekor itu kemudian baru bisa dipecahkan oleh Micron yang dijalankan oleh Stavros Savvopoulos dan Phil Strecker kemarin.

modul memori

Image Credit : globenewswire.com

Micron tentu sangat senang memiliki namanya di bagian atas daftar dan mengatakan akan berusaha untuk tetap di sana hingga waktu yang cukup lama.

“Memecahkan rekor dunia ini memperkuat komitmen kami kepada komunitas penggemar,” kata Teresa Kelley, Wakil Presiden Grup Produk Konsumen Micron. “Kami akan terus fokus pada penawaran memori dan penyimpanan kinerja tinggi yang luar biasa, dengan insinyur Micron, Crucial, dan Ballistix berusaha untuk memberikan teknologi terdepan yang mengubah batas kinerja.”

Dan berbicara mengenai memori Crucial Ballistix, hari ini ada banyak pilihan menyenangkan yang tentu saja bisa menjadi rekomendasi utama untuk ruang kebutuham memori pada perangkat modern hebat kamu, dimana kamu bisa melihat berbagai penawaran lengkapnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Micron Pecahkan Rekor Baru, Ketika Modul Memori Ballistix DDR4 Mampu Di OC Hingga 5,726MHz

Comments are closed.