Home » EA Games Siap Bawa Apex Legends Ke Platform Mobile

EA Games Siap Bawa Apex Legends Ke Platform Mobile

Suka atau tidak, Apex legends adalah hits besar dari apa yang bisa didapatkan EA Games. Dan karena alasan itulah, pihak pengembang berencana akan membawanya sebagai pilihan mobile games dan akan bersaing dengan Fortnite maupun PUBG di dunia ponsel.

Sebagaimana apa yang diungkap EA saat merilis pendapatan kuartalannya, pihaknya mengatakan bahwa mereka ingin membawa game dari PC dan konsol ke platform seluler . “Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke Cina dan ke ponsel,” kata perusahaan itu selama panggilan hari ini.

Baca juga : Baru Satu Hari Dirilis, Game of Thrones Season 8 Sudah Dibajak Hingga 55 Juta Kali

Meskipun belum memiliki kepastian, termasuk semua informasi yang belum sepenuhnya akurat, namun setidaknya ada indikasi besar bahwa mereka juga tidak ingin kalah dalam dunia mobile dalam upaya untuk mengimbangi kekuatan sekelas Fortnite dan PUBG melalui Apex Legends.

Tentu, Apex Legends itu sendiri merupakan berita besar tahun ini sebagai salah satu game yang begitu cepat mencapai tingkat popularitas tinggi, bahkan mencapai puluhan juta pengguna hanya dalam waktu yang sangat singkat. Meski, game ini tentu akan mendapatkan tantangan besar ketika mereka masuk dunia mobile.

Hanya saja, tidak ada yang tahu kapan ini dapat terjadi untuk Apex, atau dalam bentuk apa iterasi seluler yang akan diambil. Tetapi tampaknya EA berusaha keras untuk menjaga momentum awal gim ini berjalan. “Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends,” kata perusahaan hari ini.

Game itu sendiri seringkali mendapatkan update besar untuk menjaga irama permainan berlangsung dengan sangat baik dihadapan penggemar. Hal tersebut seiring dengan tujuan utama Respawn untuk terus memperbarui permainan dengan pembaruan musiman, “dengan fokus pada kualitas konten dibandingkan hal baru atau kecepatan rilis.”

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait