Home » Kamu Sekarang Bisa Main Minecraft Classic Secara Gratis Via Browser

Kamu Sekarang Bisa Main Minecraft Classic Secara Gratis Via Browser

Hampir semua orang mungkin setidaknya tahu apa itu Minecraft, sebuah game yang memberikan banyak ruang kreativitas dan banyak hal yang bisa dilakukan didalamnya. Pertama kali hadir sejak tahun 2009, Minecraft memiliki banyak perubahan, meski satu hal masih tetap sama.

Nah, untuk merayakan hari jadi game tersebut, pihak pengembang kini memberikan game ini secara gratis, meski pengguna perlu melakukannya melalui web browser. Dan uniknya, kamu bisa memainkan Minecraft versi lama pada saat game tersebut pertama kali berdiri.

Baca juga : OMG, Stasiun TV Lokal Di Pilipina Tayangkan Avengers : End Game Versi Bajakan, Mimpi Buruk Bagi Penggemar

Hanya saja, ada banyak keterbatasan yang disajikan, mulai dari tingkat framerates yang sangat terbatas, hingga jumlah pilihan blok yang jauh dari impian semua orang. Namun begitu, setidaknya kamu bisa mengalami bagaimana game tersebut hadir diluncurkan pada tahun 2009 silam, termasuk sejumlah bug yang juga melekat pada game tersebut.

Ini murni pengalaman kreatif, jadi tidak ada alat untuk dibuat, tidak ada monster untuk bertarung, dan hanya ada 32 jenis blok untuk dibangun. Apapun itu, tidak diragukan lagi akan menjadi pengalihan kecil yang menyenangkan jika kamu menginginkan hari yang sangat lambat di tempat kerja, dan kamu juga bisa mengundang hingga 9 teman bersama untuk menikmati masa nostalgia.

Tertarik untuk bermain game ini? Kamu bisa mencobanya sendiri melalui port port browser Minecraft Classic disini. Sajian yang dihadirkan mungkin masih sangat terbatas, namun pengalaman unik setidaknya bisa kamu miliki bagaimana serunya (atau tidak) bermain game tersebut pada versi awal mereka hadir.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait