Home » Windows Solitaire & Mortal Kombat Masuk Dalam Daftar Hall Of Fame, Sisi Yang Jauh Lebih Berkelas

Windows Solitaire & Mortal Kombat Masuk Dalam Daftar Hall Of Fame, Sisi Yang Jauh Lebih Berkelas

Jangan memandang rendah game sekelas Windows Solitaire atau Mortal Kombat, karena kedua game ini ternyata sudah masuk dalam World Video Game Hall Of Fame, daftar yang dioperasikan oleh The Strong, sebuah “museum of play ” yang berbasis di New York.

Tentu, ada banyak hal yang menjadikan keduanya hebat, namun satu hal yang pasti bahwa kedua seri ini telah hadir cukup lama dan hampir setiap orang setidaknya sudah mengenal game tersebut dari berbagai generasi.

Baca juga : OMG, Stasiun TV Lokal Di Pilipina Tayangkan Avengers : End Game Versi Bajakan, Mimpi Buruk Bagi Penggemar

Windows Solitaire masuk dalam daftar jajaran elite tentu juga memiliki alasan tersendiri, dimana rupanya game ini sudah dimainkan di lebih dari 200 negara dan 35 miliar permainan dimainkan per tahun dan itu tentu angka yang sangat besar.

Asisten wakil presiden untuk permainan elektronik dan interpretasi Jeremy Saucier (Via Rockpapershotgun) mengatakan, “Dalam dunia gaming, terkadang sebuah permainan analog bisa lebih populer di dunia digital dan menunjukkan bahwa ada pasar untuk permainan yang menarik bagi semua orang. Dalam banyak hal, itu membantu membuka jalan bagi pertumbuhan pasar game kasual yang masih tetap begitu populer saat ini. ”

Dan ternyata, kehadiran Solitaire sebenarnya karena keisengan oleh seseorang bernama Wes Cherry saat sedang bekerja di Microsoft. Bahkan, ia tidak dibayar game tersebut (pada awalnya mungkin). Namun kini, kehadiran Solitaire tampaknya merupakan sisi penyempurna bagaimana hebatnya sebuah sistem operasi berbasis Microsoft tersebut, meskipun kita tidak lagi melihatnya pada Windows 10.

Disisi lain, alasan utama mengapa Mortal Kombat juga ditambahkan ke dalam daftar, tampaknya karena “grafis mutakhir dan gaya bertarung yang unik.” Dan fakta bahwa itu memicu “debat internasional” yang sangat besar tentang kekerasan video game. Tapi yang lebih penting, “lebih banyak sekuel menjadi alasan seru untuk membuat pemain kembali “. Bahkan kita sudah melihat pilihan paling baru untuk Mortal Kombat 11 yang baru sebulan terakhir dirilis.

Sejak tahun 2015, Hall Of Fame telah memahkotai 20 game, termasuk The Sims, World Of Warcraft, dan landak favorit semua orang yang tampak normal, Sonic The Hedgehog. Dan kini, kedua pilihan game yang sudah disebutkan sudah layak menjadi salah satu game legenda untuk hampir semua orang. Jadi, ketika kamu masih memilikinya, sebaiknya simpan game-game tersebut dalam sebuah Gudang yang penuh dengan trofi, Bukankah  begitu?

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait