EA Games Berikan Akses Lebih Awal Untuk Battlefield V Bagi Pengguna Origin

EA Games Berikan Akses Lebih Awal Untuk Battlefield V Bagi Pengguna Origin

Jika kamu memilki akun origin, maka kamu bisa memainkan game terbaru Battlefield V lebih awal, dimana kamu sudah bisa memainkannya sejak tanggal 10 November 2018 kemarin. Tentu, ini bisa menjadi kesempatan emas bagi para pelanggan setia EA Games melalui Origin. Disisi lain, ini juga bisa menimbulkan rasa kecemburuan tinggi bagi mereka yang telah menghabiskan banyak uang untuk membeli game tersebut (termasuk juga edisi Deluxe) tanpa platform ini.

EA tampaknya tidak terlalu peduli, bahkan mereka sudah memutuskan untuk merilis Battlefield V dalam sistem tiga-tier, dengan pemain yang memiliki akses Origin dapat bermain lebih awal, sedangkan mereka yang membeli Edisi Deluxe akan dapat bermain pada tanggal 15 november, dan sisanya harus menunggu hingga tanggal 20 untuk “rilis resmi”.

Baca juga : Promo Menarik Lainnya Dari Sony, HITS dan PlayStation 4 Bundle Party Siap Disajikan

Memiliki sistem akses awal tentu merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, namun keputusan EA ini  dirasa cukup kejam, karena membuat para pemain yang menghabiskan uang paling banyak dalam permainan diluar Origin justru harus menunggu. Mereka tidak membantu banyak hal bagi mereka, bahkan bisa dikatakan memperumit jadwal rilis.

EA tampaknya menginginkan pelanggan setianya untuk memakai platform Origin (khusus pemakai PC), dimana sebenarnya ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh platform tersebut. Contohnya, jika kamu mampu menghabiskan biaya sekitar $6.45 perbulan (kisaran 100 ribuan) untuk berlangganan game ini, maka kamu sudah memiliki akses awal untuk bermain.

Bahkan, mereka juga menyediakan pilihan premium dengan istilah EA Origin Access Premier ($ 19,99 / bulan atau $ 129,99 / tahun), dimana pelanggan akan diberikan sajian lengkap dari game tersebut, plus tambahan semua add-on dan banyak bonus lagi, termasuk juga akses awal untuk bermain sepenuhnya.

Fitur tersebut mungkin hampir sama dengan Xbox, kecuali bahwa tidak ada model langganan Premier dan model Dasar dinamai EA Access Play First Trial. Tidak ada opsi model langganan untuk PlayStation, jadi bagi kamu yang membeli game tersebut melalui platform lain, tentu saja menunggu adalah waktu yang terbaiknya.

Terlepas dari model “drama” yang disajikan EA Games, Battlefield V bisa memberikan banyak hal baru jika dibandingkan dengan seri lama. Battlefield V itu sendiri merupakan first-person shooter video game yang dikembangkan oleh EA DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini merupakan seri angsuran keenam belas dalam seri Battlefield dan akan dirilis secara global untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 20 November 2018.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com