Home » Semarakan Hari Jadi AMD Ke-50, GIGABYTE Luncurkan Mobo Baru X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50

Semarakan Hari Jadi AMD Ke-50, GIGABYTE Luncurkan Mobo Baru X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50

Perayaan ulang Tahun AMD ke-50 tampaknya memiliki banyak pilihan istimewa bagi penggemar, dimana salah satunya datang dari Gigabyte dalam bentuk Motherboard, yakni X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50. Kehadiran mobo ini bisa memberikan arti tersendiri bagi konsumen, tidak saja dari berbagai sajian fitur mewah yang disaikan.

Intinya, Kehadiran motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 bisa melengkapi sajian sempurna bagi penggemar yang berencana untuk membangun sebuah rig istimewa yang penuh makna, terlebih lagi AMD bersama rekan mereka juga memberikan banyak produk menarik, termasuk prosesor edisi terbatas.

Baca juga : Monitor Gaming Gigabyte AORUS AD27QD Kini Kompatible Dengan Nvidia G-Sync

Menurut produsen, X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 menghadirkan teknologi motherboard terbaru untuk menghormati kontribusi AMD yang luar biasa terhadap pengalaman komputer pribadi selama 50 tahun terakhir.

“Sejak GIGABYTE didirikan, kami telah bermitra erat dengan AMD untuk mendorong inovasi dalam teknologi PC,” kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi Saluran GIGABYTE. “Untuk menghormati ulang tahun AMD yang ke-50, GIGABYTE telah merilis Motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 yang baru bagi pengguna dalam memimpin dan mendapatkan kinerja yang sangat efisien dari generasi saat ini dan selanjutnya pada prosesor. Dalam 50 tahun ke depan, GIGABYTE AORUS akan terus mengembangkan motherboard berkualitas terbaik bagi pengguna untuk menghadirkan kinerja terbaik dari prosesor AMD pada sistem mereka. “

GIGABYTE X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 Motherboard mengadopsi desain daya IR® 10 + 2 fase digital sepenuhnya dengan setiap fase yang mampu menyediakan setidaknya 40A untuk memenuhi tuntutan daya dari overclocking atau untuk prosesor yang haus daya sambil memastikan kinerja yang solid dan stabilitas sistem saat menjalankan aplikasi intensif CPU. Susunan sirip pendingin dengan arsitektur sirip yang tersusun  secara berdampingan menggunakan Direct Touch Heatpipe untuk meningkatkan kontak antara modul termal dan modul daya, mengikat panas dari PWM lebih cepat untuk pembuangan panas yang belum tersedia sebelumnya.

X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50

Selain itu, Motherboard GIGABYTE X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 Motherboard menggunakan pelat logam, memperkuat dan mencegah pembengkokan PCB sekaligus meningkatkan pembuangan panas. Armor termal ultra ramping berjalan sempurna dengan perisai I / O terintegrasi untuk estetika yang mengesankan serta pemasangan yang mudah. Dengan bawaan USB Type-C, ALC1220VB, ESS9118 SABER DAC dan 802.11ac Wave2 WIFI, dan banyak fitur lainnya membuat motherboard platform AMD ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari motherboard gaming.

Motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 menghadirkan kembali teknologi favorit GIGABYTE RGB Fusion dengan pencahayaan LED yang mengesankan untuk motherboard edisi khusus ini. Edisi khusus AORUS and AMD 50th Anniversary swappable overlay for accent LEDs memberikan penghormatan atasnya peringatan ini sembari menambahkan sentuhan terbaik pada motherboard untuk penggemar AORUS dan AMD.

Harga & Ketersediaan

Hingga sejauh ini, kami masih belum mengetahui secara pasti mengenai kepastian distribusi dari motherboard terbaru dari Gigabyte ini, termasuk juga untuk urusan harga, khususnya di negara kita. Namun, pilihan ini tampaknya sudah bisa kita lihat di berbagai etalase toko retail, baik secara online ataupun offline mulai minggu depan. Sedangkan untuk urusan spesifikasi jauh detail mengenai motherboard X470 ini, kamu bisa melihatnya disini.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait

2 thoughts on “Semarakan Hari Jadi AMD Ke-50, GIGABYTE Luncurkan Mobo Baru X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50

Comments are closed.