- Games, Serba-serbi

WTF, Event Battle Royale Di Dunia Nyata Juga Siap Dihadirkan – Airsoft gun Senjata Utamanya

Mau dibayar 800 jutaan untuk sebuah pekerjaan 6 minggu? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai seorang desainer arena Real Life Battle Royale di sebuah pulau pribadi milik seorang jutawan yang tidak mau disebutkan namanya. Ia berharap besar untuk mengadakan sebuah event last man standing dari 100 orang pemain nyata di dunia ini, meski senjata yang dihadirkan hanya akan berupa Airsoft gun.

Jutawan tersebut tampaknya terinspirasi oleh PUBG, Fortnite atau bahkan Apex Legend, dimana kehadiran fitur Battle Royale benar-benar bisa menyentuh semua orang. Untuk itulah, sebagaimana dilansir oleh IGN, sebuah iklan muncul di Hush Hush — pasar mewah dan online untuk orang-orang kaya yang meminta seseorang untuk bisa membantu mendesain arena untuk acara 100 orang.

Baca juga : Fortnite Siap Sajikan Fitur Terbaru Yang Mirip Dengan Apex Legends, Reboot Vans

Dalam iklan tersebut, Event Real Life Battle Royale itu sendiri akan berlangsung selama tiga hari di sebuah pulau pribadi dengan pertempuran setiap hari berlangsung selama 12 jam, dan orang yang selamat terakhir akan menerima hadiah sebesar £ 100.000 (Rp 1.5 miliar lebih). Mereka yang mengambil bagian akan berkemah pada malam hari, dan semua makanan, peralatan berkemah, dan perlengkapan lain yang diperlukan akan disediakan.

Dan tidak seperti buku, film, dan permainan asli, para pemain nyata ini tidak akan benar-benar saling membunuh. Sebagai gantinya, pemain akan dipersenjatai dengan senjata Airsoft, amunisi, dan pelindung tubuh yang peka terhadap sentuhan, yang kedengarannya cukup menyenangkan.

“Game battle royale telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir dan pelanggan kami adalah penggemar berat yang ingin membuat game menjadi kenyataan dengan cara yang paling aman,” kata pendiri Hush Hush, Aaron Harpin.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, dan acara itu sukses, jutawan misterius di balik permainan ini akan mengubahnya menjadi acara tahunan. Bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk mengikuti acara tersebut?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat