- Games, Playstation, Windows, Xbox

Fortnite Siap Sajikan Fitur Terbaru Yang Mirip Dengan Apex Legends, Reboot Vans

Fornite akan membawa fitur baru tidak lama lagi dimana pihak pengembang akan menyebutnya sebagai “reboot vans”. Fitur tersebut akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk menghidupkan kembali rekan satu timnya jika mereka tersingkir dari pertandingan, meskipun mereka hanya memiliki satu kesempatan.

Menurut The Verge, pihak pengembang tampaknya meniru fitur yang ditawarkan oleh Apex Legends melalui respawn beacons yang menawarkan fungsi hampir sama. Meski begitu, fitur terbaru Battle Royale yang dibawa Fortnite masih akan membawa semangat tersendiri bagi penggemar, terlepas dari ide yang ditawarkan berasal dari pesaing lain.

Baca juga : Gokil, Pria ini Masuk Guinness World Record Sebagai Pemilik Koleksi Video Game Terbesar di Dunia

Fitur, yang pertama kali bocor pada akhir Februari ini dirancang untuk meringankan apa yang mungkin merupakan elemen yang paling membuat frustasi dari game battle royale hari ini, terlebih lagi ketika kehilangan rekan setimnya sejak awal dan harus keluar dari sana-sini akan membuat rasa frustasi yang cukup berlebihan.

Di Fortnite, terkadang cukup relatif mudah untuk mengalahkan musuh dengan membawa semua teman kamu, namun jika rekan satu tim kamu tertembak, tidak ada lagi jalan mudah untuk mencapai kemenangan. Namun sekarang, Epic mengatakan bahwa pemain akan bisa mendapatkan kembali rekan tim Anda melalui kartu reboot kemudian membawanya ke van untuk dibangkitkan kembali.

Dan mirip dengan implementasi Apex, ada beberapa batasan yang ditawarkan oleh reboot vans, dimana ini hanya dapat digunakan satu kali dan oleh satu regu, artinya setelah satu diaktifkan, ia tidak akan aktif lagi selama sisa pertandingan. Disisi lain, ada jumlah van yang ditawarkan sangat terbatas di peta, dan beberapa mungkin tertelan oleh lingkaran yang menyusut, yang membuatnya tidak dapat diakses kecuali kamu mau mengambil risiko sekarat untuk membawa teman-teman setim kembali.

Terlepas dari itu semua, update terbaru yang cukup menjanjikan ini siap dirilis oleh pengembang minggu depan. Kita lihat saja nanti bagaimana semua hal tersebut tersaji dengan baik, apalagi jika itu bisa memompa sisi gamplay terasa jauh lebih menyenangkan untuk game yang sangat populer ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Fortnite Siap Sajikan Fitur Terbaru Yang Mirip Dengan Apex Legends, Reboot Vans

Comments are closed.