Home » Corsair Harpoon RGB Wireless : Mouse Gaming Canggih Dengan Teknologi Slipstream Wireless

Corsair Harpoon RGB Wireless : Mouse Gaming Canggih Dengan Teknologi Slipstream Wireless

Corsair Harpoon RGB Wireless bisa menjadi pilihan hebat para gamer hari ini yang menginginkan sebuah mouse gaming dengan fitur yang jauh lebih fleksibel. Apalagi, produsen menjanjikan dukungan teknologi yang lebih cangggih dan bisa mendobrak batasan fitur nirkabel terasa jauh lebih efektif, yakni Slipstream Corsair Wireless Technology.

Dan hebatnya, teknologi ini hadir secara ekslusif pada mouse gaming termurah Corsair, Harpoon RGB Wireless. Jadi, jika kamu sedang berencana untuk membeli mouse gaming terbaru tersebut, sebaiknya baca dulu sedikit preview dari kami, khususnya dari fitur extra yang disajikan Corsair.

Baca juga : Corsair Umumkan Produk Gaming Terbaru Tahun ini, Era Baru Untuk Gamer dan Streamer

Corsair Harpoon RGB Wireless, Apa Yang Kami Tahu Sejauh ini

Spesifikasi Corsair Harpoon RGB Wireless
Mouse Warranty Two years
Prog Buttons 6
DPI 10.000
Sensor PMW3325
Sensor Type Optical
Mouse Backlighting  1 Zone RGB
On Board Memory Yes
Mouse button Type Omron
Connectivity Wireless, Wired
Mouse Button Durability 50M L/R Click
Grip Type Claw
Weight  99g
Cable 1.8m Tangle Free Rubber
Game Type FPS, MOBA
Report Rate 1000Hz/500Hz/250Hz/125Hz
Battery Type Rechargeable Lithium-Polymer
Harga Rp750.000

Corsair Harpoon RGB Wireless memiliki nilai harga yang cukup terjangkau dengan SRP sebesar Rp 750.000. Pilihan ini dari fitur secara utuh mungkin terlihat sama dengan seri kabel tetap, namun kehadiran wireless yang jauh lebih hebat dari segudang teknologi canggih yang dibawanya, ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan kamu untuk memulai.

Corsair Harpoon RGB Wireless

Mouse gaming terbaru dari Corsair itu sendiri hadir dengan beberapa fitur inti, termasuk 6 tombol yang sepenuhnya bisa diprogram, pencahayaan dinamis RGB, bahkan produsen menambahkan lebih banyak efek menakjubkan yang dapat disesuaikan, dan tentu saja, Slipstream Corsair Wireless Technology.

Teknologi Slipstream Corsair Wireless ini diklaim memiliki fitur dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dalam urusan teknologi nirkabel, memiliki jangkauan besar hingga 65 kaki, mendukung tiga perangkat pada satu adaptor, dan akan terus mencari frekuensi terbaik untuk menjaga koneksi pengguna tetap bagus dan stabil.

Corsair Harpoon RGB Wireless

Kehadiran teknologi ini memang terdengar agak menjanjikan bagi siapa pun yang selalu ingin membebaskan diri dari tetikus kabel yang hidup di belakang meja mereka. Disisi lain, ini merupakan jawaban bagi pengguna yang seringkali kecewa ketika perangkat nirkabel sebelumnya terlalu lambat, tidak dapat diandalkan, atau keduanya.

Jadi, Bagaimana Sih Cara Kerja Slipstream Corsair Wireless ini?

Hal utama di balik teknologi Slipstream Corsair adalah fitur Intelligent Frequency Shift, atau singkatnya IFS. Ini secara konstan memindai spektrum nirkabel pada kecepatan yang luar biasa cepat (0,5 milidetik, menurut Corsair) untuk menemukan frekuensi transmisi terbaik dan paling stabil, bahkan ketika kamu memiliki banyak perangkat nirkabel yang masuk ke rumah (atau apapun nama tempat kamu) sekaligus. Ini bahkan diklaim lebih cepat daripada teknologi Lightspeed 1ms dari Logitech, khususnya untuk seri Logitech G Pro Wireless.

Corsair Harpoon RGB Wireless

Disisi lain, Corsair juga mengklaim bahwa Slipstream menciptakan kekuatan sinyal 2,5x lebih kuat dari teknologi nirkabel generasi sebelumnya, yang diharapkan akan menjadi kabar baik bagi konsumen yang masih berjuang untuk menggunakan perangkat 2.4GHz di masa lalu. Jadi, dengan menambahkan kemampuannya untuk mengirimkan dua kali lipat jumlah paket data per milidetik dari bandwidth plus Slipstream bisa menjadi alasan utama kamu untuk terbebas sepenuhnya dari perangkat kabel populer.

Hebatnya, Corsair juga tidak ingin pengguna menghadirkan fitur ini untuk mouse nirkabel saja, karena satu adaptor Slipstream juga dapat mendukung hingga dua perangkat lagi seperti keyboard dan headset. Sehingga, tenologi ini bisa memperbaiki segala kekurangan perangkat nirkabel, yang juga bisa menjadi isyarat bahwa produsen tidak akan hanya membawa teknologi ini dalam satu pilihan perangkat saja.

Kesimpulan Awal

Corsair Harpoon RGB Wireless bisa menjadi pilihan mouse gaming utama kamu dengan banyak fitur hebat, terlebih lagi revolusi teknologi Slipstream Wireless dari perusahaan asal Amerika tersebut akan membawa segala batasan akan terasa jauh lebih mudah untuk diatasi dan memberikan banyak nilai keunggulan. Disamping itu, harga yang ditawarkannya pun terasa cukup ringan untuk sebagian besar pengguna, terleboh lagi bentuk desain yang ringan dan berkelas akan membawa pengalaman gaming akan terasa jauh lebih seru.

Disisi lain, mouse gaming ini juga tidak terbatas pada satu pilihan konektivitas, karena kamu juga bisa beralih ke fitur kabel dengan Panjang hingga 1.8m. Sedangkan untuk kekuatan daya yang dimiliki oleh perangkat ini, produsen mengklaim bahwa ia mampu bertahan hingga 40 jam. Terdengar cukup menyenangkan bukan?

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait

One thought on “Corsair Harpoon RGB Wireless : Mouse Gaming Canggih Dengan Teknologi Slipstream Wireless

Comments are closed.