- Berita Terbaru, Gaming Gear, Mouse

GIGABYTE Luncurkan Pilihan Mouse Gaming Keren Lainnya, AORUS M2 – Ringan & Bermakna

GIGABYTE baru saja mengumumkan pilihan produk gaming terbaru yang bisa menjadi pilihan ideal kamu, khususnya ketika itu berkaitan dengan gaming mouse. Mereka menyebutnya sebagai AORUS M2, mouse gaming yang ringan namun memiliki segudang fitur hebat.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh produsen dua hari lalu dan melengkapi barisan perangkat gaming hebat dari produsen asal Taiwan tersebut. Produsen mengklaim bahwa perangkat ini diklaim sebagai pilihan ideal berikutnya bagi gamer eSport yang memiliki kebutuhan yang cukup menuntut.

Baca juga : Gigabyte Luncurkan Motherboard Z390 Premium Bundle, AORUS XTREME WATERFORCE 5G (i9-9900K Inside)

AORUS M2 hadir dengan bobot yang cukup ringan dan dirancang untuk pemain e-sports yang membutuhkan daya tahan ekstra. Dengan berat kurang dari 80 gram dan bentuk desain datar, ini memungkinkan pemain bisa secara cepat menggerakkan mouse jauh lebih fleksibel.

Mouse Gaming

Mouse gaming itu sendiri dibangun dengan sensor permainan optik generasi terbaru, Pixart 3327 dengan maksimum DPI hingga 6200. Ini tentu cocok untuk semua pemain e-sports yang membutuhkan tingkat akurasi tinggi. Tombol DPI on-the-fly disisi lain memungkinkan pemain untuk mengubah secara instan tanpa harus meluncurkan perangkat lunak apa pun. Desain simetris dan sepasang tombol di setiap sisi juga dirancang untuk digunakan oleh gamer yang lebih mengandalkan tangan kanan ataupun kiri.

Mouse gaming terbaru dari Gigabyte ini juga hadir dengan banyak pilihan fitur hebat lainnya, termasuk sakelar Omron Jepang pada kedua tombol yang bisa memberikan pengalaman paling nyaman dengan tingkat respons yang tajam. Sakelar juga dirancang untuk menjamin masa pakai lebih dari 50 juta klik. AORUS M2 juga menghadirkan kinerja latensi rendah dan kemampuan pemrosesan yang luar biasa cepat.

Mouse Gaming

Setiap tombol pada AORUS M2 juga dapat dikonfigurasi melalui AORUS Engine sesuai dengan keinginan penggguna, dimanan pengaturan bisa disimpan langsung di perangkat. Dan untuk memenuhi nilai sudut estetika, AORUS M2 juga hadir dengan fungsi RGB Fusion 2.0 yang dapat menyinkronkan efek pencahayaan warna-warni dengan perangkat AORUS lainnya.

Belum ada kepastian mengenai harga maupun ketersediaan untuk mouse gaming terbaru dari Gigabyte tersebut, namun kita mungkin sudah bisa melihatnya bulan ini. Namun, jika kamu ingin melihat spesifikasi detail dari AORUS M2, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi Produsen disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “GIGABYTE Luncurkan Pilihan Mouse Gaming Keren Lainnya, AORUS M2 – Ringan & Bermakna

Comments are closed.