- Gaming Gear, Hardware, Mouse

Sharkoon SKILLER SGM2, Produk Gaming Mouse Terbaru Yang Lebih Terjangkau

Jika kamu sedang berencana untuk membeli sebuah gaming mouse yang hebat dengan harga terjangkau, maka kehadiran Sharkoon SKILLER SGM2 mungkin layak sebagai pilihan utama kamu. Karena selain memiliki nilai harga yang sangat terjangkau, SKILLER SGM2 memiliki banyak fitur istimewa, baik dari segi desain maupun spesifikasi inti yang disajikan.

Dan ya, pilihan produk tersebut baru saja dirilis, dimana Sharkoon menyebutnya sebagai pilihan hebat untuk gamer handal,  terlebih lagi ia memiliki bentuk desain yang cukup menyenangkan hati semua orang. Dengan kisaran harga  17.99 Euros atau sekitar 300 ribuan, pilihan ini siap memberikan ruang arti yang jauh lebih bermakna bagi pengguna.

Baca juga : Sharkoon NIGHT SHARK ATX, Casing Masif Untuk High End Enthusiast

Sharkoon SKILLER SGM2, Apa Yang Kami tahu Sejauh Ini

Menurut Sharkoon, SKILLER SGM2 memiliki nilai bentuk desain yang ergonomis, nilai estetika yang sangat baik, fleksibel dan tentu saja sisi istimewa dalam hal spesifikasi inti maupun fitur utama. Seri ini siap diandalkan bagi pengguna tangan kanan, apalagi kemudahan untuk urusan instalasi, tinggal plug and play saja, dan kamu siap untuk berpetualang.

Sharkoon SKILLER SGM2

Sharkoon SKILLER SGM2 hadir dengan 6 pilihan tombol dan diklaim memiliki siklus hidup operasi tombol hingga lebih dari 5 Juta Klik. Ini tentu bisa memberikan banyak ruang bagi pengguna untuk mengeksplorasi kehebatannya. Dan tidak hanya itu saja, SKILLER SGM2 juga bisa memberikan pegangan yang nyaman, tentu ini berkat bahan yang dipilih dengan teliti dalam proses pembuatannya. Sisi karet dan bentuknya juga membuat mouse tersebut cocok dengan setiap gaya pegangan bagi pengguna yang berbeda, sehingga bisa memberikan sisi kenyamanan ekstra, khususnya tombol ibu jari yang gampang diakses dan memiliki titik tekanan yang dapat jelas dirasakan.

SKILLER SGM2 juga memiliki sensor optik yang dapat mencapai hingga 6,400 DPI melalui empat opsi yang bisa dipilih dan disesuaikan pengguna, yakni 400, 1200, 3200 dan 6400 DPI. Selain itu, produsen juga menambahkan tingkat polling hingga 1.000 Hertz, sehingga ini bisa memastikan input dan maneuver jauh lebih tepat.

Dan ya, sajian RGB lighting juga lekat dengan produk ini, bahkan terasa jauh lebih istimewa bagi pengguna.  Fitur pencahayaan RGB ini menggunakan saklar DPI, dimana pengguna tidak membutuhkan software tambahan untuk menentukan sistem pencahayaan yang pas dan ideal hingga 6 mode pencahayaan. Meski, keterbatasan untuk mengatur jauh lebih dalam tanpa software mungkin bisa menjadi sisi minusnya.

Namun, ini bisa menjadi salah satu sajian yang unik, dimana fitur RGB yang ditawarkan SKILLER SGM2 bisa menarik perhatian dengan desainnya yang klasik dan memberikan pilihan warna yang indah plus sajian yang berwarna-warni. Kamu tentu tidak akan melihat produk entry level dengan sajian cukup mewah ini pada merk lainnya bukan?

Dengan nilai harga yang sangat kompetitif, bahkan terhitung sangat terjangkau, Sharkoon SKILLER SGM2 siap memberikan bukti tangguh lainnya dari produsen dalam urusan gaming gear. Mouse gaming tersebut sudah tersedia secara global di berbagai negara besar, namun kami masih belum mengetahui kabar pasti apakah produk ini juga sudah tersedia di negara kita atau belum. Kami akan mengupdatenya jika sudah ada kepastian mengenai Sharkoon SKILLER SGM2 tersebut dalam artikel terbaru.

Spesifikasi Sharkoon SKILLER SGM2 
Max. DPI/CPI | Min. DPI/CPI 6,400 | 400
Sensor Optical
Chip SPCP6651
Illumination RGB
Max. Polling Rate 1,000
Lift-Off Distance 2 mm
Frames Per Second 6,000
Inches Per Second 66
Max. Acceleration 22.5 g
Mouse Feet 4, PTFE
Weight Without Cable 106 g
Dimensions (L x W x H) 131.6 x 69.2 x 42.4 mm
Supported Operating Systems Windows XP/7/8/10
Number of Buttons 6
Operating Life Cycles of Buttons Min. 5 Million Clicks
 Connector USB
Cable Length 180 cm


Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat