- Gaming Gear, Hardware, Kartu Grafis

Gigabyte Umumkan 6 Pilihan Kartu Grafis Terbaru Seri RTX 2060

Nvidia GeForce RTX 2060 resmi dirilis, dan beberapa produsen OEM sudah memiliki lini GPU terbaru versi mereka sendiri. Salah satunya datang dari Gigabyte, dan tidak tanggung-tanggung, ada 6 pilihan Kartu Grafis Terbaru RTX 2060 yang disajikan oleh produsen asal Taiwan ini yang bisa memberikan pilihan menarik bagi konsumen dengan sajian harga yang bisa disesuaikan.

Dan selain hadir dengan sajian lengkap, produsen juga mengatakan bahwa semua pilihan tersebut sudah menggunakan fitur OC bawaan pabrikan yang disertifikasi oleh GIGABYTE plus bentuk desain yang sangat menyenangkan hati, meskipun sajian harga sesungguhnya masih belum diungkap secara pasti.

Baca juga : Gigabyte B450M DS3H : Motherboard Handal, Harga Terjangkau

Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 2060 dari Gigabyte

Ada total 6 pilihan kartu grafis terbaru dari Gigabyte yang siap disajikan untuk konsumen, diantaranya adalah :

  • AORUS GeForce RTX 2060 XTREME 6G
  • GeForce RTX 2060 GAMING OC PRO 6G
  • GeForce RTX 2060 GAMING OC 6G
  • GeForce RTX 2060 WINDFORCE OC 6G
  • GeForce RTX 2060 OC 6G, dan
  • GeForce RTX 2060 MINI ITX OC 6G

Dari semua pilihan yang diumumkan oleh produsen, pilihan terbaik hadir pada seri AORUS GeForce RTX 2060 XTREME 6G, dimana menurut Gigabyte, seri ini menampilkan pilihan komponen dan fitur yang jauh lebih mewah, termasuk kehadiran solusi pendinginan menyeluruh untuk semua komponen kunci kartu grafis. Selain itu, mereka juga menawarkan fitur RGB fusion 2.0 terbaru, dimana pengguna bisa menyinkronkan berbagai efek pencahayaan dengan perangkat AORUS lainnya.

Kartu Grafis Terbaru RTX 2060 Gigabyte

Sedangkan jika kamu menginginkan pilihan yang jauh lebih seru dalam urusan pendinginan, Gigabyte GeForce RTX 2060 GAMING OC PRO 6G dan GeForce RTX 2060 GAMING OC 6G adalah solusi Triple fan terbaik bagi penggemar. Apalagi, kehadiran “Alternate Spinning” dan fitur fan blade yang unik dirancang untuk meningkatkan aliran udara dan penambahan pipa panas komposit membantu menghilangkan panas dari GPU dengan cepat.

Kartu Grafis Terbaru RTX 2060 Gigabyte

Jika kamu menginginkan nilai yang jauh lebih terjangkau, Gigabyte GeForce RTX 2060 WINDFORCE OC 6G G dan GeForce RTX 2060 OC 6G bisa menjadi solusi terbaiknya. Pilihan yang disajikan juga cukup nyaman bagi penggemar, baik dari segi desain maupun fitur pendinginan. Produsen sendiri menyajikan solusi Dual fan hebat untuk pengguna. WINDFORCE OC tertanam dengan dua kipas 100mm dan OC tertanam dengan dua kipas 90mm. Dengan fitur-fitur seperti pemintalan alternatif, kipas blade unik dan pipa panas komposit, Gigabyte memastikan pengguna bisa memiliki solusi termal terbaik.

Kartu Grafis Terbaru RTX 2060 Gigabyte

Terakhir, dan bisa menjadi pilihan solusi ideal untuk pembangun gaming rig dengan bentuk sasis kecil adalah GeForce RTX 2060 MINI ITX OC 6G. Seri itu sendiri hadir dengan bentuk desain desain yang ringkas dengan Panjang hanya sekitar 17cm. Disisi lain, pilihan ini masih akan memberikan kinerja hebat, bahkan hadir dengan pilihan spesifikasi mumpuni untuk semua kebutuhan penggemar dalam upaya menyajikan pengalaman gaming yang jauh lebih mengesankan.

Kartu Grafis Terbaru RTX 2060 Gigabyte

Dengan desain sirkuit yang sangat baik dan bahan kelas atas, GIGABYTE memimpin industri dalam meminimalkan panjang kartu grafis asli dari lebih dari 23 cm hingga kurang dari 17 cm untuk desain yang ringkas untuk memuaskan pengguna yang lebih menyukai sasis kecil dan mengharapkan kinerja yang kuat.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk membeli seri kartu grafis terbaru dari Nvidia RTX 2060, Gigabyte bisa menjadi salah satu pilihan yang dipertimbangkan, apalagi mereka memiliki barisan GPU lengkap terbarunya yang siap disajikan tidak lama lagi.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Gigabyte Umumkan 6 Pilihan Kartu Grafis Terbaru Seri RTX 2060

Comments are closed.