- Android, Apple, Berita Terbaru, Smartphone, Software, Sosial Media

Facebook Mesenger Kini Memiliki Fitur Unsend, Artinya Kamu Bisa Menarik Kembali Pesan Yang Salah

Facebook Mesenger kini memiliki fitur baru, dimana pihak pengembang menyebutnya sebagai fitur “unsend”. Ini akan memberikan pengguna waktu hingga 10 menit untuk menarik kembali pesan yang (mungkin secara tidak sengaja mengirimkannya) telah terkirim melalui aplikasi ini.

Dan terkadang ini bisa menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat bagi mereka yang sering menjadikan Facebook Mesenger sebagai aplikasi perpesanan utama pada media sosial yang sangat populer ini.

Baca juga : Begini Cara Untuk Menghapus Akun Facebook Dengan Mudah

Bahkan ini bisa menjadi pilihan yang sangat efektif bagi pengguna yang seringkali melakukan kesalahan yang sama ketika mereka membuka obrolan dengan beberapa orang yang berbeda. Meskipun, butuh waktu 10 bulan bagi pihak pengembang untuk bisa merealisasikan fitur baru tersebut.

Facebook Mesenger

Untuk menghapus pesan, apa yang bisa dilakukan oleh pengguna adalah cukup ketuk pesannya dan pilih opsi “Remove for Everyone” atau “Hapus untuk Semua Orang”. kamu akan memiliki waktu hingga 10 menit untuk menghapus pesan yang tidak diinginkan setelah tidak sengaja (atau sengaja) mengirimnya.

Selain itu, mereka juga memiliki fitur yang biasa kita lihat juga pada aplikasi WhatsApp, yakni “Remove For Everyone” dan opsi ” Remove For You ” yang hanya akan menghapus pesan dari tampilan pengguna saja.

Facebook Mesenger versi mobile bisa menjadi alat yang sangat baik untuk mencapai semua teman-teman kamu dari Facebook. Dan kehadiran fitur baru dalam aplikasi ini bisa membawa banyak nilai manfaat, meskipun juga terkadang tidak selalu menjadi pilihan utama untuk memulai. Namun begitu, pihak perusahaan tampaknya menginginkan solusi yang jauh lebih efektif bagi pengguna, yang bisa membawa nilai positif.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat