- Android, Apple, Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

Apex Legends Juga Siap Hadir Untuk Versi Mobile Dan Mendukung Permainan Lintas platform

Baru sehari diluncurkan, Apex Legends mampu mencapai hingga 1 juta pemain lebih. Dan karena alasan itulah, pihak pengembang berencana juga akan menghadirkan versi mobile untuk mendapatkan lebih banyak popularitas. Electronic Arts bahkan sudah berbicara dengan investor mengenai ekspansi game ini ke ponsel dan menambahkan permainan lintas platform.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh CEO Electronic Arts, Andrew Wilson hari selasa kemarin, dimana ia mengemukakan kemungkinan sehubungan dengan pertanyaan tentang Apex Legends. Ini bisa membawa permainan hebat lainnya yang hadir pada banyak ponsel modern, sehingga ponsel khusus untuk gaming akan menjadi pilihan ideal bagi pengguna untuk memulai.

Baca juga : Resident Evil 2 Game Benchmark : Tes Kartu Grafis Mid-range & Entry Level Max Setting

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami sedang mencari cara untuk membawa game ini ke ponsel dan bisa memberikan fitur cross-platform dari waktu ke waktu, dan saya juga berharap bahwa game ini akan memiliki nilai yang luar biasa di Asia, dan kami sedang berbicara tentang itu,” kata Wilson .

Apa yang membuat Apex Legends bisa sukses besar pada mobile adalah fakta bahwa game ini hadir dengan bentuk permainan Battle Royale yang terasa jauh lebih Fresh, bahkan memiliki banyak fitur menyenangkan, termasuk dari sisi grafis.

EA tampaknya berencana untuk meniru kesuksesan Epic Games dan PUBG Inc. dengan judul Battle Royale terbaru. Baik Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds memiliki port ponsel yang sangat populer untuk Android dan iOS, dan dalam kasus ini Apex Legends bisa menjadi pilihan game hebat lainnya untuk ponsel.

Meski begitu, sejauh apa yang kami tahu, belum ada tanda-tanda kapan semua rencana EA ini akan terealisasi. Namun melihat dari banyaknya antusias para penggemar yang bersemangat untuk memainkan game ini pada platforma PC, PS4 ataupun Xbox One, tampaknya pihak pengembang tidak akan lama untuk bisa mewujudkan semua hal tersebut.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba permainan baru dan tersedia secara gratis, Apex Legends sudah bisa kamu download untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC sejak tanggal 5 Februari kemarin.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat