- Berita Terbaru, Gaming Gear, Laptop

Laptop Gaming Terbaru ASUS, ROG Mothership – Detachable dan GeForce RTX 2080 Sajian Utama

ASUS di CES 2019 bisa menjadi salah satu produsen yang mendapatkan sorotan banyak kalangan, terlebih lagi mereka menawarkan pilihan produk yang benar-benar fresh dan sangat menarik bagi konsumen. Salah satunya adalah pilihan laptop gaming terbaru ROG Mothership (GZ700) dengan fitur Detachable dan kekuatan GPU dari Nvidia GeForce RTX 2080.

Bentuk desain yang benar-benar disajikan benar-benar sangat fenomenal, dan ini merupakan salah satu sisi keunggulan pada laptop gaming tersebut, dimana ASUS menyebutnya sebagai pilihan yang mendorong batas mobilitas dan kinerja jauh lebih efektif. Intinya bahwa, sajian keyboard pada laptop gaming ini bisa dilepas dan disesuaikan oleh para gamer yang menginginkan pengalaman penuh tanpa harus terpaku pada posisi yang sama.

Baca juga : ASUS ROG Huracan G21CN-ID761T Preview : Harga, Spesifikasi & Nilai Unggulan

Selain itu, ROG Mothership juga disajikan dengan bentuk desain posisi berdiri tinggi untuk menarik lebih banyak udara ke dalam sistem pendingin canggihnya. ROG Mothership ini juga memanfaatkan faktor bentuk vertikal untuk merekayasa ulang sistem ventilasi agar suhu internal rendah bisa lebih lama dan memberikan kinerja yang lebih baik.

laptop gaming terbaru ROG Mothership

Sedangkan untuk pilihan layar, kehadiran display 17.3” dengan resolusi Full HD(1920×1080) dan memiliki dukungan teknologi Nvidia G-Sync bisa menjadi modal hebat bagi penggemar untuk menghadirkan pengalaman gaming tanpa ada banyak masalah yang biasa terjadi pada keterbatasan layar. Selain itu, layar yang disajikan juga hadir dengan tingkat Refresh rate tinggi hingga 144Hz dengan waktu respon 3ms.

Untuk urusan spesifikasi Internal, laptop gaming terbaru dari ASUS tersebut hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i9-8950HK, Nvidia GeForce RTX 2080, memori Up to 64GB DDR4 2666Mhz. ROG Mothership juga dilengkapi dengan Hyperdrive Extreme, yang menggunakan teknologi eksklusif ASUS untuk menggabungkan hingga tiga NVMe PCIe 3.0 x4 SSD untuk menyediakan penyimpanan RAID 0 tercepat di dunia dalam laptop gaming untuk akses data dan kecepatan menulis yang sangat cepat.

Sedangkan untuk ketersediaannya, produsen tidak menyebutkan secara spesifik termasuk juga nilai harga yang nantinya akan disajikan. Hanya saja, kamu pastinya perlu mengeluarkan anggaran yang cukup besar untuk membawa laptop gaming terbaru dari ASUS tersebut sebagai bagian dari hidup baru kamu yang jauh lebih mengesankan. Kami akan update kembali semua informasi tersebut jika sudah ada kepastian tanggal rilis dan harga.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

2 thoughts on “Laptop Gaming Terbaru ASUS, ROG Mothership – Detachable dan GeForce RTX 2080 Sajian Utama

Comments are closed.