- Games, Gaming Gear, Windows

Blizzard Hadirkan Karakter Ikonik, Bentuk Penghormatan Terhadap Stan Lee Di World Of Warcraft

World Of Warcraft tampaknya memiliki cara tersendiri untuk menghormati Stan Lee, legenda Penulis buku komik Marvel yang meninggal pada bulan November 2018 kemarin. Baru-baru ini, dalam patch terbaru 8.15 dimana Kotaku menyebutnya sebagai public test server Patch, Blizzard telah menambah karakter baru yang berkeliling di sekitar Stormwind dengan nama Stanley.

Karakter yang disajikan bahkan sangat mirip dengan Stan Lee, sang icon legenda dibalik penulisan buku komik Marvel series lengkap dengan rambut dan kumis ciri Lee yang serba putih. Dan jika kamu menjumpainya, dia pastinya akan berteriak “Excelsior!” sebagai sisi unik yang bisa dilakukan karakter tersebut.

Baca juga : Tahun 2019 Menanti, Blizzard Siap Ungkap Seri Diablo Terbaru (Selain Immortal Tentunya)

Stanley dalam World Of Warcraft itu sendiri merupakan sang penjaga lengkap dengan baju zirah Human Alliance yang biasa berkeliling di Stormwind. Hanya saja, ia tidak memakai Helm, dan seperti penjaga elit lainnya, ia disajikan dengan sesuatu yang membawa ciri khas tersendiri.

Stan Lee

Tentu, ini merupakan salah satu cara penghormatan Blizzard kepada sang legenda Stan Lee, yang meninggal pada usia ke 95 tahun di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, California, pada 12 November 2018. Banyak kalangan dan penggemar merasa kehilangan sosok Stan yang ramah dan melegenda tersebut, bahkan terkadang hadir dalam setiap pementasan film Marvel yang cukup populer.

Dan dalam dunia gaming, Lee juga memiliki banyak penggemar dan selalu mendapatkan tempat tersendiri diantara gamer sebagai sosok yang dihormati. Hal tersebut berlaku juga bagi Blizzard, dimana ia mungkin akan disajikan setiap saat dalam game World Of Warcraft secara umum, meski kami tidak melihat kepastiannya. Sayangnya, faksi Horde mungkin tidak akan melihat karakter Stanley tanpa melalui tantangan berarti dari Alliance.

Untungnya, kamu bisa terbang ke Stormwind dan menyelinap diantara para pemain Alliance untuk melihat Aksinya. Dan ketika kamu menemuinya, mungkin saja kamu bisa menyapa tanpa harus bertarung dengan Stanley, sosok yang melegenda tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat