- Audio, Promoted Content, Serba-serbi, Software, Tutorial

Audio Trimmer, Alat Pemotong Audio Online Dengan Segudang fitur Hebat

Terkadang kamu gak harus mengalami cukup banyak hal yang rumit dalam menghadapi berbagai pekerjaan, ketika semuanya sudah tersedia secara online. Hal tersebut juga berlaku untuk kegiatan pengeditan audio seperti memotong lagu favorit kamu yang bisa dijadikan sebagai ringtone unik atau pengisi suara pada video. Dan ketika kamu mencari Alat Pemotong Audio, kehadiran tools gratis dari Audio Trimmer merupakan pilihan terbaiknya.

Apa yang benar-benar menyenangkan pada situs ini adalah kemudahan dengan interface sederhana yang cukup dimengerti oleh hampir semua kalangan. Intinya, kamu bisa memotong audio pada bagian tertentu dengan cukup mudah, kemudian menyimpan hasilnya di file lokal tempat penyimpanan pengguna. Nah, penasaran dengan apa yang bisa ditawarkan oleh Audio Trimmer? Mari kita ungkap detailnya di bawah ini.

Baca juga : 5 Pilihan Software Gratis Untuk Mengecek Suhu Prosesor

Audio Trimmer, Alat Pemotong Audio Online Dengan Segudang fitur Hebat

Pihak pengembang mengatakan bahwa Tools pemotong audio yang disajikan secara online ini memiliki banyak keunggulan dan manfaat yang bisa ditawarkan kepada pengguna. Dan hebatnya, kemudahan yang dihadirkan melalui interface sederhana merupakan salah satu sisi positif dari Audio Trimmer.

Intinya bahwa, kehadiran Audio Trimmer merupakan jawaban yang selama ini dicari banyak pengguna untuk melakukan kegiatan pengeditan audio dengan cepat tanpa harus memiliki atau menginstal software tambahan. Bahkan mendukung banyak format tidak hanya untuk MP3 maupun Wav saja, namun juga banyak hal, termasuk ogg, m4r, 3gpp, m4a, aac, amr, flac dan aif.

Alat Pemotong Audio Online

Disisi lain, alat pemotong audio yang dihadirkan secara online ini juga tersedia gratis, dimana kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun kepada pengembang. Dan tidak hanya itu, pengguna Smartphone juga bisa menggunakan alat ini dengan mudah, karena alat ini juga cukup ramah bagi pengguna ponsel dan dirancang juga untuk bekerja pada sebagian besar perangkat modern termasuk tablet dan Smatphone, terlepas dari sistem operasi yang didukungnya.

Pertanyaanya, Bagaimana Cara Untuk Memotong Audio Melalui Audio Trimmer?

Hal yang perlu kamu lakukan adalah :

Alat Pemotong Audio Online

  • Lalu, pilih salah satu audio atau file MP3 yang ingin kamu edit dan potong

Alat Pemotong Audio Online

  • Pada bagian ini, kamu bisa menandai bagian file audio yang ingin dipotong dengan menyeret handle yang disediakan oleh situs ini, atau juga mengisi nomor (waktu dalam detik) di bagian Crop From (Second)…, dimana ini menurut saya merupakan cara yang jauh lebih efektif untuk memotong audio jauh lebih detail.

Alat Pemotong Audio Online

  • Kamu juga bisa mengisi opsi Fade In/Out sebagai efek tambahan.
  • Jika sudah siap, pilih opsi Crop untuk memotongnya.
  • Tunggu sebentar, lalu hasilnya bisa kamu simpan dengan mengunduhnya secara langsung dan bisa dipakai sebagai nada dering unik pada ponsel kamu.

Alat Pemotong Audio Online

Nah, itu dia sekilas mengenai Audio Trimmer, alat online yang benar-benar memberikan banyak manfaat untuk kegiatan pemotongan Audio atau file MP3 dengan cukup mudah. Semoga bermanfaat.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat