- Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

Harapan Besar Rockstar Games Terkabul, Red Dead Redemption 2 Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan

Harapan besar Rockstar Games pada Red Dead redemption 2 terbayar sudah, ketika game ini berhasil membukukan rekor penjualan yang benar-benar mengesankan hingga $ 725 juta hanya dalam waktu delapan hari sejak dirilis.

Rockstar sendiri menyebut angka ini melebih penjualan seumur hidup pendahulunya, Red Dead Redemption yang dirilis tahun 2010 silam. Tentu, ketika semua orang pastinya senang, terlebih lagi nilai plus lainnya yang ditawarkan game tersebut kepada penggemar.

Baca juga : 5 Pilihan Game Terbaru Bulan November Tahun 2018 (Top List)

Hal tersebut terungkap ketika perusahaan induk Rockstar, Take-Two Interactive menerbitkan laporan pendapatan terbaru untuk kuartal Fiskal kedua tahun 2019, dan sebagai hasilnya, kami memiliki beberapa nomor penjualan permainan yang mengesankan untuk dibaca; khusus mengenai Red Dead Redemption 2 yang terbaru dari Rockstar.

Menurut Take-Two, Red Dead Redemption 2 telah meraup lebih dari $ 725 juta dalam “sell-through” ritel, yang berarti salinan dijual ke pelanggan yang sebenarnya dan bukan hanya pada engecer itu sendiri. Angka itu meliputi penjualan fisik dan digital. Kami tidak tahu persis berapa banyak unit Red Dead Redemption 2 yang telah terjual, tetapi dilaporkan bahwa ini telah berhasil melampaui penjualan seumur hidup pendahulunya, Red Dead Redemption 2010, dengan hanya dalam delapan hari di pasar. Untuk referensi, game asli telah terjual 17 juta kopi hingga saat ini.

Itu pastinya merupakan pencapaian yang mengesankan yang mebuat semua pihak terkagum, tetapi itu tidak benar-benar mengejutkan mengingat penerimaan yang sangat positif yang telah diterima oleh RDR2. Take-Two menunjukkan semua hal positif tersebut dalam laporannya, dimana Red Dead Redemption 2 telah menerima banyak nilai sempurna, atau hampir sempurna dari banyak outlet media game, termasuk orang-orang sekelas IGN, GameSpot, dan Game Informer.

Take-Two juga berbagi beberapa tokoh menarik lainnya tentang cerita epik terbaru Rockstar. Misalnya, ini adalah game lengkap “yang paling banyak dipesan” yang pernah dirilis di PlayStation Network, sementara disisi lain, RDR2 mengambil mahkota platform untuk game dengan periode penjualan “terbesar” hanya dalam satu hari.

Dan tanpa perlu berbasa-basi lagi, kehadiran RDR2 dalam dunia PC akan menyempurnakan segala hal hebat dari Rockstar Games. Jadi, ayolah Rockstar, segera rilis game ini untuk di PC secepatnya, penggemar pasti akan memberikan yang terbaik untuk memulai :D.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Harapan Besar Rockstar Games Terkabul, Red Dead Redemption 2 Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan

Comments are closed.