- Games, Gaming Gear, Windows

Blizzard Siap Luncurkan Warcraft III : Reforged, Versi HD Remaster Dari Edisi Klasik

Blizzard hari ini memiliki segudang berita besar yang bisa kami ceritakan kepada kamu, dan salah satunya adalah kebangkitan kembali game lama mereka yang cukup melegenda. Mereka menyebutnya sebagai Warcraft III : Reforged, dimana ini merupakan versi remastered dari Warcraft 3 yang cukup banyak ditunggu oleh penggemar.

Warcraft III itu sendiri dulu dirilis pada tahun 2002, dimana ini merupakan game real-time strategy video game dan menaji sekuel kedua untuk seri Warcraft: Orc & Human dan game ketiga yang ditetapkan dalam dunia fiksi Warcraft.

Baca juga : World of Warcraft: Classic Siap Diluncurkan Musim Panas 2019, Live Demo Sudah Tersedia

Hampir semua gamer mungkin sudah pernah memainkan game ini, atau setidaknya pernah mendengar hal tersebut. Dan kini, Warcraft III : Reforged siap memberikan kenangan lama game tersebut dengan versi yang jauh lebih baik, dimana fitur inti dari game ini mungkin masih terlihat sama, namun kualitas grafis akan disajikan dengan sesuatu yang jauh lebih seru.

Game Remaster tampaknya menjadi salah satu bagian trend yang cukup populer hari ini, karena selain memberikan keuntungan yang cukup besar, termasuk juga membawa penggemar lama untuk ikut bergabung kembali, terlebih lagi, biaya yang dibutuhkan juga tidaklah sebesar apa yang bisa dikeluarkan untuk sebuah Fresh AAA game.

Untuk itulah, melalui Blizzcon 2018 kemarin, Blizzard meluncurkan Warcraft 3: Reforged, remaster lengkap dari game aslinya. Segala sesuatu dari pencahayaan dan tekstur Warcraft 3 hingga model karakter dan animasi telah sepenuhnya dirubah sambil mempertahankan estetika permainan tersebut.

Blizzard belum mengungkapkan apakah Warcraft 3: Reforged ini akan diluncurkan dengan tweak atau fitur gameplay baru, tetapi penggemar dapat melihat ke antarmuka UI yang dirombak, peta remaster, dan opsi resolusi 4K yang bisa jauh lebih menjanjikan. .

Nah, pertanyaannya, kapankah game ini akan keluar? Kami tidak tahu persis kapan remaster akan tersedia, tetapi Blizzard mengatakan itu akan keluar di suatu tempat pada tahun 2019. Namun jika kamu benar-benar tertarik, Blizzard tampaknya sudah menyediakan sistem pre-order untuk game ini dengan dua pilihan, yakni Edisi Standar yang memiliki harga $ 29,99, atau sekitar 448 ribuan, atau juga tambahan extra untuk “Spoils of War Edition” yang memiliki harga $ 39,99 atau sekitar 600 ribuan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Blizzard Siap Luncurkan Warcraft III : Reforged, Versi HD Remaster Dari Edisi Klasik

Comments are closed.