AMD Update Tambahan Game Yang Siap Dukung FSR, Termasuk Dukungan Untuk Unity & Unreal Engine

Lebih banyak game PC bakal siap mendukung AMD FidelityFX Super Resolution (FSR). Salah satu pilihan yang bakal menanti adalah Resident Evil Village. AMD juga mengungkap kalau teknologi FSR kini tersedia untuk para pengembang di dua game engine paling populer, yaitu Unity maupun Unreal Engine.

Baca juga : TEAMGROUP Umumkan SSD Baru MP34Q & MicroSD HIGH ENDURANCE

Jadi, setidaknya itu mengisyaratkan kalau FSR bakal mendukung lebih banyak game lagi dan tentu saja semakin banyak benefit yang bakal dirasakan oleh pemilik kartu grafis AMD Radeon series, entah seri terbaru atau lama.

FSR merupakan solusi open-source platform dengan dukungan API yang luas, memudahkan para pengembang untuk mengintegrasikan teknologi ke dalam judul-judul game baru dan yang sudah ada, dan didukung oleh lebih dari 100 prosesor AMD dengan pengolah grafis Radeon terintegrasi dan GPU AMD discrete, serta GPU kompetitor.

FSR dirancang untuk meningkatkan framerate hingga 2,4x pada 4K dalam mode “Performance” pada judul tertentu yang menghadirkan pengalaman bermain game dengan resolusi dan kualitas tinggi.

Selain itu, beberapa judul baru menambahkan dukungan FSR dalam beberapa minggu ke depan, sehingga jumlah keseluruhan game yang didukung FSR menjadi 12 sejak fitur FSR diluncurkan beberapa minggu yang lalu, dengan lebih banyak lagi judul yang diharapkan dalam beberapa bulan mendatang:

  • Arcadegeddon (16 Juli)
  • Necromunda: Hired Gun (16 Juli)
  • Resident Evil Village (minggu depan)
  • Edge of Eternity (bulan ini)
Comments

Related Posts