AMD Rilis Driver Terbaru Radeon Software Adrenalin 21.5.2

AMD baru saja merilis driver terbaru Radeon Software Adrenalin 21.5.2. Dukungan penuh untuk game Days Gone jadi sajian utamanya, meskipun ada beberapa perbaikan penting lainnya yang belum bisa ditawarkan pada driver Radeon Software sebelumnya.

Baca juga : CORSAIR Ungkap Kepastian Produk Terbaru Memori DDR5 & Benefit Terbesarnya

Nah, dalam catatan rilisnya, driver terbaru Radeon Software Adrenalin 21.5.2 ini mendukung game Days Gone dan Microsoft® DirectX® 12 Agility SDK maupun Microsoft® Shader Model 6.6. Kehadiran DirectX® 12 Agility SDK dipercaya akan memuluskan permainan lintas platform bagi pengembang maupun pengguna.

Selain dukungan untuk beberapa fitur baru, driver ini juga menawarkan sejumlah perbaikan penting. Salah satu perbaikan yang ditawarkan pada driver ini adalah masalah yang terkadang hadir di Cyberpunk 2077 ™, dimana sejumlah pengguna melaporkan mengalami kerusakan bayangan pada grafis Radeon RX 6000 series saat Ray tracing aktif.

Masalah lain yang terkadang hadir di driver lama juga bisa terselesaikan melalui kehadiran driver terbaru Radeon Software Adrenalin 21.5.2, termasuk pemilik kartu grafis AMD Radeon sebelumnya. Contoh, Metrik kinerja Radeon dan fitur logging sewaktu-waktu dapat melaporkan nilai memory clock yang sangat tinggi dan salah.

Kemudian masalah Radeon FreeSync ™ yang terkadang sesekali terkunci saat berada di desktop setelah melakukan peralihan tugas antara tampilan tambahan dan utama saat menutup game, menyebabkan kinerja yang buruk atau tersendat.

Untuk lebih detailnya, kalian bisa membaca release note maupun mengunduh langsung driver tersebut secara manual disini.

Comments

Related Posts