GIGABYTE Daftarkan Seri Terbaru RTX 3060 Rev. 2.0, Pembatasan Mining Sajian Utamanya

Gigabyte baru saja mendaftarkan lima kartu grafis dalam keluarga GeForce RTX 3060 dengan revisi baru 2.0. Apa yang menarik, revisi terbaru ini akan lebih membatasi kinerja mining cryptocurrency melalui integrasi pemeriksaan driver yang memungkinkan kartu grafis ini untuk benar-benar berfungsi.

Artinya bahwa hanya driver yang menyertakan pembatas mining akan mengaktifkan kartu grafis ini untuk bisa benar-benar bekerja.

Baca juga : AMD Rilis Driver Terbaru Radeon Software Adrenalin 21.5.2

Ada total lima pilihan seri GeForce RTX 3060 yang sudah disiapkan dalam revisi terbaru 2.0 ini, diantaranya  RTX 3060 Gaming OC 12G, RTX 3060 EAGLE 12G, RTX 3060 EAGLE OC 12G, RTX 360 VISION OC 12G, dan RTX 3060 ELITE OC.

Tampaknya pabrikan akan membedakan kartu grafis pra dan pasca-limiter mereka dengan sufiks yang tidak dinormalisasi (GALAX menggunakan LHR untuk Lite / Tingkat Hash Rendah), dan Gigabyte di sini terlihat menggunakan Rev 2.0 yang sederhana. Tapi, masih harus dilihat apakah perbedaan kemasan akan memperjelas revisi kartu grafis mana yang bisa pengguna dapatkan.

Hingga pada akhirnya, seri ini bisa menjadi pilihan terbaru untuk gamer yang lebih berfokus untuk kegiatan gaming semata. Disisi lain, para penambang cryptocurrency tentu bisa saja melewatkan RTX 3060 dari Gigabyte, yang bisa menjadi pertanda kalau stok bisa menjadi normal, termasuk harga tentunya yang diharapkan semua orang.

Comments

Related Posts