Microsoft Perkenalkan Fitur Baru FPS Boost, Kinerja Xbox Series X Bakal Jauh Lebih Nendang Untuk Game Lama

Microsoft Xbox Series X dan S tampaknya punya nilai unggulan lain yang patut dibanggakan, dimana Microsoft siap menghadirkan kinerja yang lebih baik dengan memperkenalkan FPS Boost. Fitur ini diklaim akan meningkatkan kinerja secara dramatis untuk judul yang lebih lama dengan framerate jauh lebih tinggi.

Baca juga : RTX 3060 Siap Menanti 25 Februari Mendatang, Akankah Tersedia Melimpah & Harga Normal?

Microsoft sendiri mengungkap bahwa mereka berkomitmen untuk memastikan bahwa judul lama berjalan dengan baik di konsol baru Xbox Series X dan S. Yang berarti, kehadiran fitur tersebut akan memberikan pencerahan signifikan bagi pemilik Xbox terbaru.

Kehadiran FPS Boost diklaim bisa meningkatkan framerate untuk game lama tanpa perlu update dari pengembang. Sementara beberapa game akan mendapatkan jumlah frame dua kali lipat per detik, atau bahkan peningkatan yang lebih besar untuk judul yang lebih lama.

Fitur terbaru ini melanjutkan inisiatif Microsoft untuk mendukung game lama pada perangkat keras yang lebih baru. Untuk saat ini, game yang mendukung FPS Boost diantaranya adalah Sniper Elite 4, UFC 4, New Super Lucky’s Tale, Far Cry 4, dan Watch Dogs 2. Microsoft mengatakan bahwa UFC 4 akan berjalan hingga 60fps di Series S sementara New Super Lucky’s Tale bisa berlari hingga 120fps.

Microsoft Xbox Series X

Caranya pun bisa dikatakan cukup mudah, dimana Gamer bisa mengaktifkan FPS Boost dengan membuka tombol ” Compatibility Options ” baru di bawah bagian ” Manage Game “.

Setelah FPS Boost diaktifkan, akan ada indikator yang mirip dengan indikator Quick Resume untuk game yang didukung. Ini berarti pengguna dapat memilih untuk memainkan game seperti yang dirilis pertama kali atau dengan fitur FPS Boost yang telah diaktifkan. FPS Boost akan segera diluncurkan secara resmi dengan pembaruan sistem baru.

Comments

Related Posts