The Legend of Zelda: Skyward Sword Siap Dirilis Ulang Dalam Versi HD Untuk Nintendo Switch

Game lama kembali bersemi, salah satunya adalah The Legend of Zelda: Skyward Sword dimana game tersebut akan dirilis ulang dalam versi HD untuk Nintendo Switch dan siap diluncurkan sepenuhnya pada tanggal 16 Juli 2021. Hal tersebut diungkap secara resmi dalam acara Nintendo Direct.

Baca juga : Microsoft Perkenalkan Fitur Baru FPS Boost, Kinerja Xbox Series X Bakal Jauh Lebih Nendang Untuk Game Lama

Skyward Sword awalnya dirilis untuk Nintendo Wii, dan itu sangat bergantung pada pengontrol gerak konsol sebagai bagian dari gameplay. Kehadiran Port HD Switch akan menawarkan fitur serupa menggunakan pengontrol Joy-Con Switch. Perusahaan menjanjikan pertarungan akan terasa lebih mulus berkat prosesor Switch yang lebih cepat.

Nintendo juga memperkenalkan skema kontrol berbasis tombol baru untuk Skyward Sword HD yang mengandalkan jempol kanan untuk mengontrol pedang Link, memungkinkan pemain menggunakan Switch dalam mode genggam, Switch Lite, atau Pro Controller. Sehinggaa, game bisa benar-benar menikmati permainan.

Nintendo juga merilis pengontrol Joy-Con edisi khusus untuk merayakan debut Skyward Sword’s Switch, bertema Hylian Shield dan Master Sword yang digunakan Link.

Jadi, game ini akaan memenuhi penggemar retro dengan banyak kemudahan yang dihadirkan pada Nintendo Switch terbaru, termasuk kontrol berbasis tombol baru untuk Skyward Sword HD yang tampaknya cukup menjanjikan.

Kita tunggu saja bagaiman semua hal tersebut benar-benar terjadi, termasuk ketersediaannya di negara kita.

Comments

Related Posts