Gigabyte Luncurkan Casing Premium Terbaru AORUS C700 GLASS

Gigabyte baru saja mengumumkan casing premium AORUS C700 GLASS. Ini merupakan casing pertama mereka dengan nilai yang jauh lebih istimewa, khususnya melihat desain falcon AORUS yang ikonik dibagian depan.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan External SSD Pertama VISION DRIVE 1TB

Dibangun untuk ekspansi yang kuat dan pendinginan yang luar biasa, AORUS C700 GLASS mendukung motherboard E-ATX maksimum, dukungan AIO dengan radiator hingga ukuran 420mm, SSD hingga 10 x2,5 ”, dan total 8 fan ukuran 120mm yang bisa dipasang.

Casing Premium Terbaru AORUS C700 GLASS

Produsen sendiri mengklaim bahwa fitur super extra ini memungkinkan seluruh casing mencapai yang paling ekstrem kinerja dan solusi termal. AORUS C700 GLASS mengadopsi warna hitam yang tembus pandang di kedua sisi kaca temper, pemrosesan khusus desain pola AORUS di sisi kiri dapat disinkronkan dengan pencahayaan RGB lainnya.

Casing Premium Terbaru AORUS C700 GLASS

Gamer dapat mengunduh software RGB FUSION 2.0 untuk menyesuaikan berbagai efek pencahayaan RGB dan warna agar casing agar berfungsi sempurna di semua perangkat AORUS dan dikumpulkan sebagai karya seni yang luar biasa.

Ekspansi Superior x Pendinginan Superior

AORUS C700 GLASS dibuat untuk kinerja dan ekspansi tingkat atas, yang dapat memuat motherboard E-ATX maksimum, pendingin CPU setinggi 198mm, kartu grafis panjang 490mm dan PSU panjang 200mm. Sistem kipas dapat dipasang dengan tiga kipas 140mm atau 120mm di panel atas dan depan masing-masing, dan satu 140mm atau dua 120mm di belakang.

Selain itu, AORUS C700 GLASS sudah diinstal sebelumnya tidak hanya tiga kipas PWM 120mm di bagian depan tetapi juga dua kipas ARGB 120mm di bagian belakang. Sehingga bisa memberikan aliran udara luar biasa untuk pengguna tanpa memasang kipas tambahan. Sistem pendingin cairan dapat dipasang dengan radiator maksimum 420mm di bagian atas, dengan radiator maksimum 360mm di depan, dan radiator maksimum 140mm di belakang.

Casing Premium Terbaru AORUS C700 GLASS

Untuk pemasangan storage, ini dapat mendukung 6 set SSD 2,5 “dan 4 set ruang instalasi eksklusif HDD 3,5”, dan HDD 3,5 ”juga dapat diganti dengan SSD 2,5”. Dengan kata lain, case dapat memasang total sepuluh SSD 2,5 ”. Ini sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan yang melimpah. Selain itu, desain modul tempat drive membuat pengguna lebih leluasa untuk berkumpul.

Dukungan GPU Vertical atau Horizontal

Sasis ini mendukung pemasangan GPU vertikal atau horizontal, sehingga gamer memiliki opsi lain untuk memilih tampilan terbaik untuk kartu grafis. Tampilan kartu dan efek pencahayaan RGB dapat menghadirkan pertunjukan yang lebih mempesona.

Mudah dipasang. Mudah digunakan.

Pengguna dapat dengan mudah melepas panel casing tanpa alat apa pun, lebih mudah untuk memperluas perangkat dan membersihkan secara teratur. Dalam hal cara pemasangan PSU, pengguna dapat merakit PSU dengan pelat pemasangan terlebih dahulu, kemudian mendorong ke dalam casing dari sisi belakang, yang memungkinkan pengguna untuk memasang lebih mudah dan juga nyaman untuk meningkatkan komponen.

Selain itu, AORUS C700 GLASS terintegrasi dengan pengontrol hub ARGB dan PWM, menyediakan tiga konektor ARGB 5v 3pin dan lima konektor PWM, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan strip RGB ekstra dan memperluas lebih banyak kipas termal. Ayo bangun perlengkapan impian Anda sendiri!

Interface I / O yang Ekspansif

Dilengkapi dengan empat USB3.0, port 20 GB / s USB 3.1 Gen2 Type-C, HDMI, port audio, tombol RGB dan tombol kecepatan Kipas. AORUS menyediakan desain interface yang canggih, untuk memenuhi kebutuhan para gamer untuk menghubungkan lebih banyak perangkat periferal.

Untuk detail lebih lanjut tentang casing gaming AORUS C700 GLASS, silakan kunjungi halaman produk tersebut disini. 

 Baca Juga :



Comments

Related Posts