GIGABYTE Umumkan External SSD Pertama VISION DRIVE 1TB

Gigabyte baru saja mengumumkan pilihan storage baru dalam bentuk SSD External pertama mereka, yaitu VISION DRIVE SSD 1TB. Kinerja yang ditawarkan pastinya cepat, terlebih lagi external SSD ini juga menawarkan interface USB 3.2 Gen2x2 Type C.

Hal tersebut diungkap secara resmi 2 hari kemarin, dimana produsen telah siap untuk memperluas lini produk VISION serta memamerkan produk SSD yang diklaim bisa memimpin pasar, inovatif, dan berkinerja tinggi.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Headset Gaming Terbaru AORUS H1

VISION DRIVE SSD 1TB terintegrasi dengan solid-state-drive (SSD) 1TB PCIe Gen3 x4 yang memberi pengguna kecepatan read / write ultra-tinggi hingga 2000MB / s. Berdasarkan keahlian dan dedikasi GIGABYTE untuk pengembangan dan desain produk, VISION DRIVE SSD 1TB yang baru dirilis bekerja dengan keunggulan dalam hal kinerja dan pendinginan di samping ketahanan yang hampir sempurna.

Gigabyte External SSD

Untuk pembuat konten yang selalu membawa drive portabel mereka saat bepergian dan mereka yang membutuhkan kemampuan backup data di luar situs, VISION DRIVE SSD 1TB tentu bisa ideal untuk memulai.

“Untuk banyak pengguna, terutama pembuat konten, data atau pekerjaan penting mereka harus dicadangkan dengan cepat ke perangkat yang berbeda kapan pun, di mana pun,” kata Jackson Hsu, Direktur Manajemen Produk Unit Bisnis Solusi Saluran GIGABYTE.

“Dibandingkan dengan solusi lain, perangkat penyimpanan portabel GIGABYTE berkapasitas tinggi dan berkecepatan tinggi hadir dengan harga yang wajar dan desain yang ramah pengguna, yang menjadikannya pilihan terbaik.”

“Kami mungkin bukan yang pertama beroperasi di bidang penggerak eksternal portabel, tapi kami jelas pemain yang paling serius,” dia lebih lanjut menunjukkan. “Selama proses pengembangan SSD eksternal, VISION DRIVE SSD 1TB, tim R&D dan ID telah berdiskusi dengan penuh semangat dan bertukar pikiran berulang kali sementara iterasi pembuatan prototipe dan pengujian dilakukan untuk mengidentifikasi keseimbangan optimal antara kinerja, pendinginan, dan ukuran, sehingga menawarkan konsumen SSD eksternal terbaik. Itulah mengapa produk ini memiliki kecepatan baca / tulis sangat tinggi 2000MB / s, empat kali lebih cepat dari SSD eksternal biasa, dan kapasitas penyimpanan 1TB, cukup untuk menyimpan data yang sering digunakan, selain yang terbaik di kelasnya. daya tahan dan pembuangan panas. Kami percaya bahwa VISION DRIVE SSD 1TB jelas merupakan pilihan ideal bagi pembuat konten dan profesional yang terlibat dalam penyimpanan dan pencadangan data. “

Sayangnya, belum ada informasi harga maupun ketersediaan. Namun untuk detail spesifikasi, kalian mengunjungi situs web Resmi Gigabyte di link ini

 Baca Juga :



Comments

Related Posts