GIGABYTE Umumkan Update Bios Terbaru Untuk Mobo X470 & B450, Ryzen 5000 Series Ready

Mau beli prosesor terbaru AMD Ryzen 5000 series, namun masih punya mobo lama dengan merek Gigabyte? Don’t worry be happy mengenai masalah kompabilitas, karena produsen hari ini baru saja mengumumkan update bios terbaru, khususnya untuk seri mobo X470 & B450 yang siap untuk mendukung prosesor terbaru AMD.

Baca juga : Bios Terbaru Mobo GIGABYTE 500 Series Sudah Tiba, Smart Access Memory & Rage Mode Siap Menanti

Hal yang perlu kalian lakukan adalah mengunduh bios terbaru dari situs web GIGABYTE. Disisi lain, produsen juga mengatakan bahwa kehadiran update bios terbaru ini juga bisa meningkatkan kinerja, selain tentu saja kompatibilitas prosesor AMD terbaru.

Produsen asal Taiwan ini tampaknya tidak butuh waktu lama untuk membawa motherboard lama penggemar untuk siap beraksi lagi. Ketika sebelumnya GIGABYTE telah merilis BIOS untuk meningkatkan kinerja motherboard seri AMD 500 segera setelah AMD mengumumkan prosesor Ryzen ™ 5000 series.

Untuk motherboard X470 dan B450, teknisi GIGABYTE telah melakukan verifikasi awal pada kode BIOS AGESA terbaru AMD pada bulan Oktober tahun ini. Pengujian komprehensif membuktikan bahwa motherboard GIGABYTE AMD X470 dan B450 dapat dengan sempurna mendukung prosesor seri AMD Ryzen ™ 5000.

GIGABYTE mengunggah BIOS yang dioptimalkan untuk CPU core Zen3 sebelum peluncuran prosesor seri Ryzen ™ 5000. Pengguna motherboard AMD X470 dan B450 dapat menikmati keuntungan dari kompatibilitas dan stabilitas yang dioptimalkan antara prosesor dan motherboard baru tepat pada waktunya.

BIOS terbaru dari motherboard GIGABYTE AMD X470 dan B450 telah diupload ke website. Pengguna sekarang dapat mengunduh dan memperbarui BIOS motherboard mereka dengan metode yang udah dikenal, seperti @BIOS atau Q-Flash.

Berikut daftar BIOS terbaru dari motherboard AMD X470 dan B450 GIGABYTE :

Chipsets BIOS Version
X470 F60
B450 F60

Untuk informasi lebih lanjut dan berita tentang produk GIGABYTE, silakan kunjungi situs resmi GIGABYTE: https://www.gigabyte.com/

 Baca Juga :



Comments

Related Posts