Headset gaming terbaru kini semakin seru untuk diungkap, dan salah satu pilihan menariknya adalah GIGABYTE AORUS H1. AORUS H1 mengadopsi driver 50mm dan bisa memberikan suara surround virtual 7.1 yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan arah yang lebih tepat dari suara tersebut.

Misalnya, pemain selalu mengenali posisi musuh yang sebenarnya dengan langkah kaki, yang memungkinkan pemain untuk memenangkan permainan tanpa kehilangan suara detail kunci.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Update Bios Terbaru Untuk Mobo X470 & B450, Ryzen 5000 Series Ready

Kehadiran ENC technology microphone (Environmental Noise Cancellation, ENC), yang secara efisien menyaring kebisingan latar belakang sehingga komunikasi tetap jernih di mana pun Anda berada jadi salah satu alasanya.

Headset Gaming Terbaru AORUS H1

Intinya, pengguna bisa menikmati komunikasi yang jelas dengan tim untuk mendiskusikan strategi, dan tentu saja berjuang untuk kemenangan. Selain itu, bagi mereka yang peduli dengan suara, software AORUS H1 Audio menyediakan jenis mode yang dapat menyesuaikan pengaturan khusus seperti equalizer, mode lingkungan, dan efek suara, dll., dan diklaim mampu menghadirkan pengalaman suara yang lebih banyak dan lebih baik.

Headset Gaming Terbaru AORUS H1

GIGABYTE memperhitungkan waktu bermain game yang lebih lama. Untuk itulah AORUS H1 hadir dengan bobot ringan yang dapat secara langsung meringankan beban di kepala penguna. Dengan desain struktur yang fleksibel, earcup memiliki rentang yang fleksibel untuk kontur wajah yang berbeda, penutup telinga yang lembut dan dapat bernapas, dan ikat kepala yang fleksibel dapat menyesuaikan dengan berbagai bentuk kepala, sehingga pengguna dapat menyesuaikan agar pas, dan menghindari tekanan telinga yang berlebihan.

Headset gaming AORUS H1 membuatnya lebih ergonomis dan membawa pengguna untuk memakainya dengan nyaman dengan pengalaman gaming terbaik.

Ear cup di kedua sisi AORUS H1 memiliki efek RGB lighting yang keren, dimana pengguna dapat memilih efek RGB sesuai preferensi pribadi, untuk membuat headset lebih modis dan sesuai dengan gaya permainan.

Headset Gaming Terbaru AORUS H1

Dengan hanya menggunakan satu port USB, pengguna dapat menghubungkan audio, mikrofon, pencahayaan RGB, dan daya sekaligus, tidak perlu khawatir tentang kekurangan port pada perangkat Anda. Dan, ini juga kompatibel dengan jenis platform seperti PC, laptop, dan game konsol, dll.

Selain itu, AORUS H1 dapat mengontrol volume, efek pencahayaan RGB, mute, dan fungsi ENC melalui pengontrol audio in-line, sambil membawa kenyamanan bagi pengguna. Ini memungkinkan gamer lebih fokus pada game tanpa gangguan apa pun.

Untuk detail lebih lanjut tentang headset gaming AORUS H1, silakan kunjungi halaman produk melalui link ini

 Baca Juga :



Comments

Related Posts