Cloud Hosting

Harga RTX 3060 Ti Di Indonesia Berkisar Mulai Dari 7 Jutaan, Pilihan Premium Bisa Diatas 9 Jutaan

Berapa sih harga RTX 3060 Ti di Indonesia? Kami rasa partner Nvidia memberikan nilai yang jauh lebih menyenangkan bagi penggemar, bahkan lebih bersahabat dengan potensi performa yang baik maupun harga yang lebih masuk akal.

Baca juga : 5 Pilihan VGA Murah, Kinerja Gaming 1080p Masih Nendang

Pilihan terendah berada di kisaran 7 jutaan, beberapa diantaranya bahkan memiliki nilai lebih rendah di kisaran 6.9 jutaan. Itu tentu bisa jadi sesuatu yang menggoda buat kalian yang berencana bakal upgrade VGA lama pada pilihan GeForce RTX 3060 Ti, yang nyatanya memiliki kinerja sedikit lebih baik dibanding RTX 2080 SUPER.

Salah satu opsi menarik jika kalian punya budget pas di 7 jutaan bisa pergi ke pilihan Zotac GeForce RTX 3060 Ti Twin Edge atau Palit Dual OC. Estetika mungkin bukan yang terbaik, namun kinerja inti bisa sangat berharga.

Harga RTX 3060 Ti Di Indonesia

Namun jika kalian pengen sesuatu yang sedikit lebih heboh dari sudut estetika, namun masih tetap dalam kisaran harga “terjangkau”, maka Inno3D GeForce RTX 3060 TI ICHILL X3 RED tentu enggak bisa dilewatkan dengan mudah yang memiliki harga sekitar 7.8 jutaan.

Jika kalian pengen fitur extra seperti cooler yang lebih baik, pilihan materi maupun komponen internal yang lebih solid, maka budget yang perlu kalian keluarkan berada di kisaran 8 jutaan. Beberapa pilihan premium juga hadir.

Harga RTX 3060 Ti Di Indonesia

Sebagai contoh, MSI GeForce RTX 3060 Ti Gaming Trio pasti bisa banget jadi rekomendasi untuk combo ampuh antara estetika maupun performa, dan itupun termasuk juga kualitas dan harga yang kami rasa sangat pas. Bayangin aja, VGA ini punya harga di kisaran 8.6 jutaan, padahal ini masih jadi salah satu pilihan premium dari MSI.

Nah, jika budget kalian enggak terbatas dan kalian pengen fitur yang lebih heboh dan enggak terbatas pada kinerja aja, seperti pendingin yang lebih baik, dukungan software extra maupun smart RGB, maka budget berada di kisaran 9 sd 11 jutaan.

Beberapa pilihan terbaik udah siap menanti, seperti Gigabyte GeForce RTX 3060 Ti AORUS Master atau ASUS ROG Strix GeForce RTX 3060 Ti yang sangat menggoda. Hanya saja, pengorbanan terbesar adalah harga yang lebih mahal.

Harga RTX 3060 Ti Di Indonesia

Tertarik untuk membeli salah satu VGA tersebut? kalian bisa melihat lebih detail semua penawaran menarik di official Nvidia GeForce store disini.

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait