- Berita Terbaru, Pers Release, RAM, Storage

TEAMGROUP Luncurkan Produk & Sub-Brand Baru T-CREATE, Its Creator Time!

TEAMGROUP umumkan banyak produk baru dalam acara peluncuran online yang dimulai sejak tanggal 22 September hingga 24 September, termasuk kemunculan sub brand terbaru yang mereka sebut sebagai T-CREATE.

Apa yang menarik, T-CREATE bisa dibilang sebagai produk yang lebih menitikberatkan pada kebutuhan konten creator, yang tidak hanya solid dalam performa maupun kapasitas besar, hal tersebut juga estetika.

Baca juga : Ini Dia Detail Spesifikasi Sony Playstation 5, CPU & GPU Powerful – Storage Kenceng

Produk baru di bawah lini T-FORCE dan T-CREATE meliputi SSD, memori, produk flash storage, dan AIO CPU Cooler pertama yang dibawa merek asal Taiwan ini.

T-CREATE

Merek T-CREATE untuk kreator resmi dirilis pada tahun 2020. Sesuai dengan berbagai kebutuhan peningkatan kreator, produk dibagi menjadi tiga seri produk, CLASSIC, EXPERT, dan MASTER, tergantung pada penggunaan, dari pembuatan konten hingga pasca produksi, semuanya membutuhkan kemampuan komputasi yang kuat, kecepatan penyimpanan dan kinerja multitasking.

Produk yang ditingkatkan akan menawarkan stabilitas tinggi, kinerja tinggi, kapasitas besar, dan pengalaman pengguna yang lancar. Selain memori stick tunggal CLASSIC 10L 32GB DDR4 berkapasitas tinggi, produsen juga menghadirkan professional anti-noise 10-layer board memory,

T-CREATE

TEAMGROUP T-CREATE EXPERT SATA SSD menawarkan garansi terbatas 12 tahun terpanjang di industri, dan menggunakan chip tingkat perusahaan yang dibuat khusus dengan daya tahan sangat tinggi dan memiliki nilai TBW hingga 10.000TB, menciptakan SSD kreator terkuat di permukaan.

TEAMGROUP T-FORCE menawarkan berbagai solusi heat sink yang dipatenkan untuk PCIe SSD, termasuk CARDEA Z330 dan Z340 SSD dengan pendingin graphene, CARDEA Z440 SSD dengan antarmuka gen 4X4, CARDEA II SSD dengan sirip pendingin aluminium, CARDEA LIQUID SSD denganstruktur pendingin air pertama, dan CARDEA Ceramic C440 SSD dengan struktur pendingin keramik dirgantara.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat