- Games, Gaming Gear, Playstation

Bakal Ada Pengungkapan Penting Nih Rabu Mendatang Dari Sony, Harga PS5 Segera Muncul?

Jika kalian sedang berencana akan membeli konsol PS5 terbaru dan butuh informasi detail tentang nilai harga, maka tanggal 16 september akan membawa sesuatu yang menarik untuk diungkap. Ada banyak alasan yang menggoda, terlebih lagi Sony sendiri sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara khusus yang disebut “digital showcase”.

Baca juga : Nvidia GeForce RTX 3060 Ti Dikabarkan Segera Meluncur Bulan Oktober ini

Itu berarti produsen kemungkinan besar akan mengumumkan tanggal rilis dan harga untuk PlayStation 5. Sony sendiri menyebut bahwa acara ini mencakup pembaruan dari studio game Sony pihak pertama dan mitra pihak ketiga.

Sony membuka prapendaftaran untuk pre-ordeer PS5 bulan lalu, tetapi perusahaan masih belum membagikan tanggal untuk prapesan resmi atau informasi harga dan tanggal rilis. Nah, ini bisa jadi momen penting bagi penggemar untuk melihar detail harga yang lebih pasti.

Microsoft sudah membuka preorder Xbox pada 22 September. Konsol Microsoft Xbox Series X dihargai $ 499, tetapi Sony memiliki dua harga yang harus disediakan untuk edisi diskless PS5 digital dan PS5 reguler. Kami mungkin akan menyaksikan beberapa harga generasi berikutnya yang kompetitif, terutama mengingat Microsoft Xbox Series S memiliki kebocoran dengan harga $ 299 atau kisaran 4.4 jutaan (konversi kurs rupiah hari ini.

Acara Sony PlayStation 5 akan berlangsung pada hari Rabu mendatang. Jadi, kita tunggu bagaimana segala penantian penggemar bisa terungkap secara pasti, meskipun perubahan selain hal tersebut juga bisa saja terjadi.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat