- Games, Playstation, Windows, Xbox

Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga 19 November 2020

Tanggal rilis Cyberpunk 2077 kembali ditunda, dimana game yang sangat ditunggu banyak gamer ini rencananya akan dirilis pada 17 september 2020 diubah menjadi 19 November 2020. Itu artinya bahwa penggemar harus menunggu sekitar lebih lama lagi hingga 2 bulan lamanya dari jadwal semula.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh CD Projekt Red hari ini, dimana mereka membutuhkan banyak waktu dengan permainan sebelum benar-benar dilepaskan bagi penggemar, termasuk sisi penyempurnaan yang dirasa belum efektif.

Baca juga : ASUS Umumkan Server GPU Terbaru ESC4000A-E10, NVIDIA A100 & PCIe 4.0 Sajian Utamanya

Kabar ini tentu membuat kecewa banyak penggemar, terlebih tidak sedikit gamer yang sudah memesan secara pre-order, bahkan telah melebihi rekor pre-order yang sangat besar jika dibanding saat game lama CD Projekt Red dalam seri The Witcher segera dirilis.

Tanggal Rilis Cyberpunk 2077

Tapi, CD Projekt Red menjanjikan lebih banyak hal seru, malahan mereka menyatakan bahwa permainan masih dalam kondisi perkembangan yang bagus dengan menuju penyempurnaan tahapan akhir.

Disamping itu, pengumuman yang dibuat hari ini memperjelas bahwa game tersebut secara teknis telah selesai: semua tugas, cutscene, skill, item, dan fungsionalitas bahkan sudah tersedia. Namun, gim itu sendiri menjadi sangat kompleks sehingga CD Projekt Red ingin membawa penundaan ekstra ini untuk mendapatkan keseimbangan dan bug yang tepat saat rilis.

Jadi, jika kalian sedang menunggu Cyberpunk 2077, kalian pastinya perlu menunggu lebih lama lagi hingga 2 bulan lamanya hingga 19 November. Tapi jangan khawatir, pihak memiliki alasan tepat untuk memberikan pengalaman gaming terbaik pada game tersebut, yang tentu saja akan membawa hasil positif untuk semua pihak.

Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat