- Berita Terbaru, Gaming Gear, Playstation, Xbox

Bermain Game Di Playstation 5 & Xbox Series X Seperti Sedang Nonton Film

Gimana sih rasanya bermain game di konsol terbaru seperti Playstation 5 atau Xbox Series X? Well, Kepala teknologi Epic Games Kim Liberi memberikan sedikit bocoran mengenai hal tersebut, dimana nantinya pengguna akan merasakan kualitas game dengan pengalaman jauh lebih realistis seperti ketika kita sedang menonton film.

Intinya, PlayStation 5 dan Xbox Series X akan membantu membawa pengalaman visual ke tingkat yang lebih tinggi. Terlebih lagi konsol generasi berikutnya akan bekerja dengan Unreal Engine 5 milik Epic Games yang mengintegrasikan “aset berkualitas film” ke dalam game.

Baca juga : Dibalik Sukses Besar The Last Of Us Part II, Anggota Tim Naughty Dog Jadi Sasaran Kebencian

Kim Liberi mengatakan semua hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Official PlayStation Magazine U.K. “Grafis dan kekuatan pemrosesan Next-gen tidak hanya akan membuat game lebih mendalam, tetapi juga akan memungkinkan konsep gameplay yang sepenuhnya baru yang dapat memanfaatkan lingkungan dan pencahayaan yang sepenuhnya dinamis, fisika yang jauh lebih baik, AI yang lebih pintar, dan pengalaman multipemain yang lebih kaya,” katanya..

Jadi, ini bisa menjadi awal positif bagi kalian yang berencana akan mengupgrade konsol lama dengan pilihan terbaru, baik untuk versi Playstation 5 maupun Xbox Series X. Belum ada kepastian tentang tanggal rilis, namun potensi bermain game pastinya akan terasa jauh lebih seru, bahkan jauh lebih realistis layaknya saat kita sedang menonton film seru. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut terungkap.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat