Beli Komponen PC Dari ASUS, Reward Besar Siap menanti – Simak Selengkapnya Disini

Beli Komponen PC Dari ASUS, Reward Besar Siap menanti – Simak Selengkapnya Disini

Ada promosi menarik nih, khususnya ketika kalian baru-baru ini beli komponen PC dari ASUS (atau berencana akan membelinya), yaitu RATE YOUR GEAR. Inti dari promosi ini adalah kalian hanya perlu mereview produk ASUS yang baru aja kalian beli secara online, kirim ke ASUS, dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah seru, seperti ROG Strix GeForce RTX 2080 Super termasuk hadiah langsung.

Mau tau caranya? Simak lebih detailnya dibawah ini.

Baca juga : Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG Zephyrus G14 Resmi Hadir – Lebih Stylish, Lebih powerful

RATE YOUR GEAR ASUS : Sebelum Pergi Terlalu Jauh

Nah, sebelum kalian pergi terlalu jauh, hal pertama yang perlu kalian mengerti terlebih dahulu bahwa promosi RATE YOUR GEAR dari ASUS ini hanya berlaku untuk pembelian secara online dengan marketplace yang ditunjuk produsen, yaitu Tokopedia, Lazada.co.id, BliBli.com, Shopee.co.id dan JD.ID.

Perlu dicatet nih, periode review yang memenuhi syarat hanya berlaku saat kalian membeli komponen sejak tanggal 22 Mei hingga 31 Agustus 2020. Jadi, jika kalian udah membelinya sebelum tanggal yang udah ditentukan, itu enggak berlaku. Nah, jika belum, itu bisa jadi kesempatan kamu untuk mendapatkan extra reward yang menggiurkan.

Apa aja rewardnya? Hadiah spesial berupa kartu grafis seri ASUS ROG Strix GeForce RTX 2080 Super Advanced, dan monitor ROG Swift XG43VQ , ASUS MB16AC, ZenWiFi AX XT8 2Pack dan ROG Strix Go 2.4. ASUS juga nyediain hadiah limited edition berupa ROG Luggage Belt dan ROG Mask Cover. Reward limited edition bisa langsung diklaim, meskipun berlaku selama persediaan masih ada. Namun untuk Hadiah spesial ditentukan oleh ASUS sendiri.

Komponen PC Dari ASUS

Ada juga reward langsung dengan memilih salah satu seperti Go-Pay Top Up Credit IDR 150.000, ROG Small Messenger Bag atau ROG Building Block. Meskipun untuk detailnya kalian harus menanyakan langsung ke pihak ASUS (bisa lewat sosmed resmi mereka)

Kemudian hal lain yang perlu masuk syarat utama adalah pilihan komponen, karena enggak semua komponen yang udah (atau bakal) kalian beli bisa memenuhi syarat untuk memenuhi promosi ini. Beberapa diantaranya adalah produk untuk motherboard, VGA, Monitor, Networking dan Headphones maupun headset. Kalian bisa lihat melalui link ini untuk detail lebih pasti, khususnya dibagian produk pilihan.

Satu lagi dan hal yang paling penting, setiap review hanya berlaku untuk satu serial atau satu jenis produk. Jadi, misal kalian punya beberapa produk ASUS, kalian bisa mereviewnya maksimum hingga 5 produk berbeda, tapi satu merek dan sudah memenuhi syarat komponen yang berlaku.

Cara Untuk ikutan

Nah, ketika kalian udah paham sampai tahap ini, terlebih lagi ketika kalian sudah melakukan pembelian di marketplace yang udah ditunjuk atau berencana akan membelinya, review produk yang kalian beli minimal beberapa kata, buat semenarik mungkin, termasuk foto dari produk tersebut.

Setelah itu, pergi ke main even RATE YOUR GEAR, klik bagian Kirim Review Anda Sekarang, dan daftar jadi member ASUS (jika belum), lalu isi formulir yang udah disediakan produsen.

Mudah kan? Perlu dicatet nih, promosi ini hanya berlaku sejak 22 mei hingga 31 Agustus, itupun jika persediaan masih ada, khususnya untuk hadiah langsung. Disamping itu, promo ini juga berlaku untuk review extra selain di marketplace, bisa lewat YouTube, Instagram, maupun facebook. Kalian bisa melihat lebih detailnya di link terkait yang udah kita bahas sebelumnya.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com