- Games, Internet, Serba-serbi

Pemain TOP World Of Warcraft, Reckful Dinyatakan Meninggal Dunia Hari ini

Byron “Reckful” Bernstein, Streamer Twitch maupun gamer eSport yang sangat populer untuk segmen gaming World of Warcraft (WOW) telah dinyatakan meninggal dunia hari ini. Itu membuat shock banyak penggemar, sesama streamer maupun dikalangan gamer eSport secara keseluruhan.

Walau belum sepenuhnya diungkap tentang penyebab kematian Reckful, namun menurut Forbes, ia diduga telah melakukan bunuh diri, sebagaimana dilaporkan oleh teman sekamarnya. Hal tersebut membuat komunitas game di World Of Warcraft sangat terkejut, mengingat ia memiliki kepribadian yang sangat baik.

Baca juga : Cooler Master Hyper 212 LED Review : Upgrade Sempurna Pengganti Stock Cooler?

Reckful itu sendiri merupakan streamer Twitch yang sangat populer dan pemain World of Warcraft, bahkan menjadi salah satu pemain top di dunia. Salah satu prestasi puncaknya adalah menempatkan peringkat satu dalam enam musim berturut-turut di World of Warcraft, dan telah memenangkan banyak turnamen maupun acara lain yang melibatkan permainan.

Byron-Reckful-Bernstein-Streamer-Twitch

Image credit : Wowhead

Seiring dengan berita kematian Reckful yang menyebar di komunitas WOW, banyak pemain di server berkumpul untuk mengadakan peringatan dalam game sebagai tanda penghormatan bagi Reckful dan berduka atas kehilangan sang ikonis yang bisa dibilang legenda.

Byron-Reckful-Bernstein-Streamer-Twitch-2

Image credit : Wowhead

WOWHead telah menangkap beberapa screnshoot bagaimana semua player di komunitas game berkumpul, seperti di Stormwind, khususnya di Cathedral maupun Orgrimmar. Reckful tentu dianggap sebagai pemain yang paling fenomenal untuk game tersebut, dan meninggalnya sang legenda membuat semua pemain yang pernah mengenal sosok Reckful.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat